Black Moustache

Jumat, 29 Juni 2012

Cara Mengetahui Kualitas SEO Blog

SEO Blog gue Hiks..
                   Ceman-ceman, liat gambar diatas deh kalo nggak jelas kalian bisa klik gambarnya. Ini adalah hasil kualitas SEO dari blog gue yang cuma 53 % payah ya ? Ada yang bisa bantu nggak gimana cara naikinnya ? Untuk mengecek kualitas SEO blog kalian silahkan buka website  http://www.seoanalyser.net (FYI, website ini menyediakan fasilitas untuk mengecek kualitas SEO suatu website). Nah disana, kalian tuliskan alamat blog kalian dan klik check. Dan lihatlah berapa hasilnya, oiya website ini juga mengoreksi apa yang kurang dan apa yang harus di buang men. Jadi memudahkan kalian untuk mengoptimalkan SEO di blog lo semua.
                Selain itu, jangan lupa pasang widgetnya setelah kalian mendapatkan hasil dari cek tadi. Link nya ada disebelah kiri website. Kenapa harus pasang ? Kenaaapaaaa ? Karena setelah gue coba rank alexa gue langsung naik 3 juta hehe. Coba aja deh, CMIIW kalo ada pertanyaan silahkan tanya pada kolom komentar dibawah. 

Administrator,
Fadhli Abdurrahman Zaky

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

3 komentar:

  1. punya saya 56 %.cuman beda tipis ya,hehe
    btw,cara pasang toolsnya di blog gimana gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tools apa nih ? Alexa rank ? Coba aja search di google gan ;)

      Hapus
    2. tools alexa rank mksudnya gan..
      request software boleh gan ? yg buat ngehack password wifi tp selain Wireless Key View..

      Hapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...