Black Moustache

Senin, 03 Mei 2010

Follow, Contact, Find Me !

Hei hei heiii.. Kalian mungkin nganggap gue suka gak peduli sama blog yaa ?

Padahal saat kalian buka gue juga lagi buka kok, cuma gue nggak menampakan diri (setan kali ya ?). Hmm maksud gue nggak bikin postingan baruu gitu hehe. Bukannya gue kehabisan akal buat posting apa, tapi kondisi yang nggak mendukung. Badan gue aja sekarang udah kurus kering, sakit-sakitan lagi..

Dengan kondisi gue yang demikian, gue masih nyempetin buat puasa loh #pamer. Nah solusi buat kalian yang mau ngobrol, chat, curhat, tanya-tanya, dan yang lain-lain baik yang penting maupun nggak penting..

Silahkan kontak gue di :

1. Twitter
2. E-mail
           Sesuai dengan judulnya email yap bacanya email bukan e-mail, Silahkan kontak gue kapanpun dan dimanapun kalo mau tanya atu share silahkan. Hubungi Gue di : fadhliabdurrahman[at]gmail[dot]com
3. Facebook
           Yang mau berbagi foto, share anything bisa kunjungin facebook gue disini, sebenernya nggak penting ya soalnya kan fb gue udah bisa di klik dari header. Nah berhubung gue baik hati dan nggak mau menyusahkan, silahkan add facebook gue di bawah ini :

             Oke thank you guys buat perhatiannya, tenang aja semua pertanyaan tutor blog, game atau apa lah yang lain-lain bakalan di jawab sejelas mungkin. Anything for you lahh :D Berhubung gue jarang online twitter maap-maap dehh ya, soalnya hp udah rusak jadi nggak bisa twitteran. Lewat komputer hmm ? Lemot banget buka twitter lewa komputer hehe. Atau lewat I-pad ? Wah belum punya bang hehe, kalo mau beliin sih ndakpp =))

Oke segini aja udah cukup, see you later guys !

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

5 komentar:

  1. Blog nya Keren, Kakaaa.. (y)

    *bedewe, cara biar klik kanan off itu kek gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh nggak kok, masii jelek hehe
      itu ada scriptnya, coba aja cari di google..

      Hapus
  2. awesome ;) boleh minta ajarin supaya blogku keren ky blog km ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep semangat ngeblog, semua tutorialnya ada di tab tutorial kok :))

      Hapus
  3. boleh minta tips nggak ?
    gimana caranya mengingatkan teman yang suka ngupil sembarangan ?
    hmm masalahnya, dy kalo ngupil suka pinjem jari orang lewat....

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...