Black Moustache

Rabu, 18 April 2012

Cara Memproteksi Dan Membuat Blog Tidak Bisa Dicopy

                Selamat malam sobat blogger :) kali ini saya mau share nih gimana sih caranya biar blog kita tidak bisa di copy-paste oleh sama orang lain, tetapi dengan cara menampilkan gadget seperti dibawah ini :
                 Nah gadget ini bisa mendeteksi dan menerima komplain kita tentang adany orang yang copas blog kita secara blak-blak kan alias copy paste seluruh tubuh tanpa ada yang di rubah. Jangan khawatir bila blog mu berisi tutuorial blog yang ada isi kode-kode html javascriptnya. Karena masih bisa di copy kok sama orang lain. Daripada kalian proteksi klik kanan atau yang lainya. Jadi susah kan, mendingan widget ini deeh. Gimana keren gak ? hehe, mau tau caranya gimana ? Oke langsung ikutin aja nih langkah-langkah berikut ini :


1. Buka website ini dulu gan //www.copyscape.com/plagiarism-detector/
2. lalu pilih dan klik tulisan "Defend your site with a free plagiarism warning banner"
3. Nah tinggal pilih deh gan, mau pasang banner yang mana
4. Lalu copy script/embed code yang diberikan
5. Log in ke blogger
6. Buka tab Rancangan/Tata Letak > html/javascript > paste code yang tadi anda copy
7. Dan lihat sekarang sudah terpasang gadget Copyscape di blog anda hehe

Untuk memantau blog anda silahkan kunjungi http://www.copyscape.com/plagiarism-detector/
dan tuliskan website atau blog anda disana > klik go

Atau anda ingin gadget yang seperti ini ?





Langsung saja buka https://www.dmca.com/Badges.aspx?quickmode=true
dan copy embed code yang tersedia, caranya sama seperti yang diatas kok gan. Mudah Bukan ? Kalo masih bingung ya lihat nih :

1. Buka website https://www.dmca.com/Badges.aspx?quickmode=true
2. Pilih salah satu kode nya kemudian copy kodenya
3. Buka blogger mu, Klik Tata Letak > Tambah Gadget > HTML/Java Script
4. Paste kan kode dari DMCA tadi
5. Klik Simpan !
Semoga berhasil :)


Administrator,
Fadhli Abdurrahman Zaky
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

1 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...