Black Moustache

Selasa, 03 April 2012

Download Windows 7 SP 1 Offline

Klik gambar, jika gambar kurang jelas
             Kali ini windows 7 telah merilis atau merapihkan, dan menambah updatenya pada versi Windows 7 SP1. Ini dapat dilakukan secara online dan offline. Berikut ini adalah link untuk mendownload file tsb.

           Bagi anda yang belum pernah sama sekali melakukan update pada Windows 7, ini sangat penting karena bagaimanapun juga sejak pertama kali dirilis, pengguna windows 7 melaporkan beberapa kekurangan... dan bahkan celah keamanan yang bisa berbahaya, sehingga bagi anda yang belum pernah update sama sekali, Service Pack 1 ini dianjurkan. Namun, jika pada pengaturan update windows anda sudah diatur secara otomatis, artinya setiap saat tersedia update Windows 7 anda langsung melakukan update, makan peningkatan disisi keamanan pada Service Pack 1 ini tidak signifikan.

Apa Fitur baru di Windows 7 Service Pack 1?

         Ada banyak perbaikan-perbaikan di service pack, namun yang baru dan cukup signifikan seperti dimuat pada howtogeek adalah sebagai berikut :

1. Dukungan terhadap Advanced Vector Extensions (AVX) : dukungan ini meningkatkan performansi pada ekstensi prosesor baru.
2. Peningkatan pada audio perangkat HDMI.
3. Perbaikan pada cetak dokumen xps dalam multi orientasi : landscape atau protrait sudah ok, tidak ada masalah lagi.
4. Perbaikan pada situasi penerapan fungsi “Restore previous folders at logon” : sebelumnya, jika fitur ini diaktifkan (folder options), makan tampilan folder akan menjadi jendela-jendela yang bertumpuk (cascade), dan ini sudah diperbaiki dengan SP 1.
5. Dukungan terhadap Advanced Format (512e) Storage Devices : pabrikan Hard Disk sekarang mulai membuat hard disk baru dengan ukuran fisik sektor 4KB, dan sekarang sudah bisa disupport oleh Windows 7 SP1.
Disini telah tersedia 3 versi yaitu :

1. 32 bit (exe)
2. 64bit (exe)
3. 32bit dan 64bit (ISO)

         Anda Bingung cara pengaktifanya ? Saya mempunyai solusi agar Windows 7 SP 1 anda menjadi activated dan Permanen. Yaitu anda dapat menggunakan Windows Loader. Anda bisa membaca selengkapnya tentang windows loader disini :

Cara Mengaktivasi Windows 7 SP 1 (Offline)


Administrator,
Fadhli Abdurrahman Zaky





Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...