Black Moustache

Kamis, 19 April 2012

Mau Diskon Fantastis ? Ya DISKON.com Tempatnya !

               Sekarang cari diskon gede gak usah capek-capek lagi keliling mall, panas-panasan, kamu tinggal buka aja website DISKON.com yang baik banget. Kenapa begitu ? Karena DISKON.com memberi diskon sampai 60% untuk merchant-merchant tertentu. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi bakalan merogoh kocek dalam-dalam buat beli sesuatu. Mending uangnya ditabung deh untuk beli keperluan lain, atau bisa nambah-nambah buat beli voucher di DISKON.com. Gak usah bingung sama websitenya karena website DISKON.com sudah didesain friendly-user buat semua kalangan.

              Semua orang pastinya seneng kan sama yang namanya DISKON ? Pasti dong seneng, apalagi cewek yang doyan banget shopping mending buruan deh kunjungin DISKON.com dan dapetin potongan harganya. Cepetan karena potongan harga disana dibatasin waktu. Hanya orang-orang beruntung yang bisa dapetin diskonya. Oiya gak cuma cewek yang bisa, ini bebas buat semua khalayak mulai dari pelajar, mahasiswa sampai pekerja kantoran. Jadi manfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin !


             Hebatnya lagi DISKON.com dapat dinikmati di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Denpasar. Makanya pentengin terus DISKON.com dan otomatis kesempatan kamu dapet potongan harga makin besar tentunya. Jadi jangan sampe nyesel deh kalo gak dapet deals-deals menarik di DISKON.com , tapi jangan sedih dulu karena DISKON.com masih menyediakan deals-deals lain di berbagai merchant kok. Jadi tungguin aja kedatanganya, dan inget jangan sampai kelewatan lagi guys.

Gimana Sih Cara Dapetin Potongan Harga Di DISKON.com ?

Gampang banget caranya, kamu tinggal ikutin langkah-langkah berikut :
1. Buka Website DISKON.com (terserah mau lewat laptop, PC, atau tablet PC)
2. Daftarkan E-mail kamu dan dapatkan info-info menarik setiap hari dari DISKON.com GRATIS. Jangan khawatir tentang spam karena DISKON.com sudah bertanggung jawab atas itu.
3.Otomatis kamu akan melihat promo-promo yang ditawarkan oleh DISKON.com di e-mail kamu.
4 Jika ada yang menarik di DISKON.com, langsung aja lakukan deals dan lakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku (pastinya pembayaran dilakukan sebelum msa deals ditutup)
5.Setelah masa deals ditutup, kamu akan mendapatkan konfirmasi dari DISKON.com melalui e-mail dan SMS yang berisi kode voucher untuk ditukarkan di merchant tertentu.
6. Setelah mendapatkan kode voucher, kamu langsung deh tukerin vouchernya di merchant yang kamu tuju.

              Gampang banget kan ? simpel gak pake ribet, kamu gak perlu lagi muter-muter mencari factory outlet yang nawarin potongan harga, tinggal sekali sentuh atau beberapa kali klik kamu bisa langsung dapet potongan harga untuk merchant yang kamu mau.

               Dengan DISKON.com kamu berasa seperti di Surga, Kenapa ? Karna belanja tinggal nungguin e-mail masuk, langsung deh ditukerin di merchant yang kamu mau. Kamu masih bingung caranya ? Untungnya DISKON.com udah melengkapi websitenya dengan cara kerja yang kamu bisa lihat Disini Yang diterangin jelas banget dan dilengkapi gambar-gambar menarik loh.

               Nah buat kamu-kamu nih yang punya Factory Outlet gak usah berkecil hati, karena kamu juga bisa menjadi Parter dari DISKON.com dan caranya gampang banget tinggal ikutin tata cara yang ada Disini. Kamu tinggal ikutin aja rulesnya, gak perlu takut buat adanya unsur penipuan karena kamu bisa langsung dateng ke kantornya di :

DISKON.com
PT. JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Buka : Senin - Jum'at Pukul 08.00 - 17.00

atau kamu bisa hubungi customer servisnya di nomor-nomor berikut :

0821 4000 1000  (Telp)
0274 385 603 (Fax)
0857 55 500 500 (SMS)

                Cepetan catat nomor teleponya, mudah diingat kan  nomor teleponya ? Dijamin deh setelah kamu jadi partner  DISKON.com usaha kamu bakalan jadi lebih maju karena DISKON.com akan mensharenya dengan teman-teman di Facebook dan Twitter. Jadi gak ada ruginya deh kamu belanja lewat  DISKON.com atau menjadi Partner  DISKON.com dua-duanya sama-sama menguntungkan guys.

Apa sih keuntunganya ? 
1. Tidak ada biaya diawal bagi pelaku bisnis yang menjadi partner DISKON.com 
2. Terpromosikan secara online dengen begitu posisi brand kamu akan lebih dikenal oleh khalayak luas sehingga meningkatkan potensi keuntungan dan mendatangkan customer baru buat kamu.
3. DISKON.com hanya akan mengenakan biaya bila DISKON.com mendapatkan customer bagi kamu. 
4. Produk mu akan terpromosikan melalui newsletter email company group DISKON.com yang jumlahnya lebih dari 300.000 member dan akun sosial media DISKON.com

               Kamu bisa bayangin sendiri kan gimana kalo produkmu dikenal oleh lebih dari 300.000 orang member dan akun sosial media DISKON.com ? Kamu dijamin sukses dengan usahamu, usaha lancar dan tidak banyak mengeluarkan pengeluaran dibandingkan jika kamu mengiklankan produkmu disitus/website lainya yang rata-rata tidak gratis alias berbayar. Lebih baik kamu segera menjadi partner DISKON.com yang lebih terpercaya !  

               Dengan didukung oleh tim yang memiliki pengalaman di dunia online,  DISKON.com memiliki keyakinan DISKON.com akan menjadi media yang menguntungkan bagi DISKON.com, Customer, maupun Merchant. Kesuksesan DISKON.com juga gak lepas dari kepuasan Customer Maupun Merchant.

                Mulai sekarang gabung di DISKON.com dan sekali lagi Caranya Itu Mudah Banget ! Cepetan ajak Keluarga, Pacar, Temen, Sahabat, Guru, dll buat dapetin penawaran-penawaran menarik di DISKON.com Seru banget kan kalo bisa berbagi lewat DISKON.com ? karena berbagi itu indah sobat, selain kamu dapet potongan harga yang menarik kamu juga dapet pahala loh.

                Untuk informasi lebih lanjut, kamu harus follow dulu twitternya @diskoncom dan like facebook fans pagenya DISKON.com. Inget mottonya "Tidak ada yang lebih indah selain dapet DISKON, karena DISKON adalah harapan". Kamu belum percaya gimana baiknya  DISKON.com yang ngasih tau info lewat twitter, silahkan kamu lihat gambar dibawah ini :
https://twitter.com/#!/diskoncom





















               Gimana ? udah percaya belum ? kalo udah langsung aja buka website DISKON.com yang bakalan nagsih kamu penawaran-penawaran spesialnya dan inget ini dibuka 24 jam untuk semua merchant, namun waktu untuk deals merchant dibatasi. Ini nih salah satu contohnya :

               Cheese Burger Bebek ini dari harga Rp. 22.000 di diskon 50% jadi Rp. 11.000. Gimana ? Murah banget kan ? Mungkin kalo diluar kamu butuh mengantri dulu untuk mendapatkan item dan potongan harga yang semurah ini namun kualitas tinggi. So, cepetan dapetin diskon untuk item lainya di DISKON.com .

               Dan hebatnya lagi website DISKON.com mempunyai Artikel Unggulan dan Artikel Populer yang semakin memudahkanmu untuk mencari merchant yang kamu mau. Coba perhatikan gambar dibawah ini :


             Udah deh gak usah ragu, apalagi bimbang. Mendingan langsung daftar sekarang juga di website DISKON.com (www.diskon.com). Cuma daftar dalam hitungan menit, dan kamu akan mendapatkan kemudahan dalam berbelanja Selamanya ! Manfaatin kemudahan berbelanja di DISKON.com Dijamin kamu gak bakal nyesel deh karna potongan harganya gede banget. Kepengen kan pastinya ?  Tunggu apalagi ? Buruan Daftar di DISKON.com !

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

2 komentar:

  1. Salam kenal :), akan sangat seneng jika sobat juga komentar disini

    BalasHapus
  2. Selamat ya menang juga...
    Salam kenal.. kunjungan balasan nih..

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...