Black Moustache

Sabtu, 09 Juni 2012

"Blogger's Shout Out" Come and Join Us !

              Fiuuuh.. udah malem gini gue masih ngutak-ngatik blog, eh nggak sengaja nemu blognya Mbak Khansa yang rame banget trafficnya, jadi iri deh. Udah 2 tahun gue ngeblog sampe pesawat sukhoi nabrak gunung salak, lady gaga batal konser juga  tapi belon menghasilkan apa-apa, dan mudah-mudahan gue gak di PHP-in sama blogger deh. Sepi rasanya kagak punya temen nge-blog.

             Di blognya mbak khansa itu gue nemuin yang namanya Bloggers Shout Out, sepintas menarik dengan gambar toa gitu. Akhirnya gue cari-cari info, apaan sih tuh ? Nemu juga deh, terus langsung masuk ke grup facebooknya. Ternyata ini adalah sebuah Organisasi sosial yang dibentuk oleh abang Glenn tepatnya nih tanggal 20 April 2012 dengan misi utamanya yaitu Melatih avatar dalam menyatukan keempat elemenya untuk melawan Raja api sebelum seluruh cokelat tumpah di ladang gandum dan pow ! Jadilah. .  "Blog Campaign Project."

         

Apaan sih Blog Campaign Project ? Blog Campaign Project adalah sebuah organisasi yang tiap bulanya bakalan ngangkat satu tema sosial tertentu, yang tulisanya dibuat oleh member BSO dan di publish/diterbitkan pada waktu yang bersamaan. Dengan tujuan sebagai berikut :




1. Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mendapatkan uang.

2. Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mempromosikan suatu produk tertentu, atau mendukung  suatu hal yg berkenaan dengan masalah politik di dalam negeri.

3. Blogger Campaign menyampaikan aspirasi positif, ide baru, kreatifitas, dan lain-lain. Jadi, daripada meraup keuntungan, Blogger Campaign ini lebih punya tujuan untuk memperbaiki suatu pemikiran negatif pada umumnya menjadi lebih positif, dan juga memperluas wawasan para onliners di Indonesia.

4. Media yang digunakan adalah sama. Yaitu, blog masing-masing peserta Blogger Campaign yang udah didaftarkan pada Bloggers' Shout Out! ini. Hanya saja model postingannya boleh berupa tulisan bebas, cerpen, puisi, artwork dan bahkan juga video. Yang penting sesuai dengan tema yang sedang diangkat.


            Alhasil setelah gue baca pelan-pelan layaknya melupakan seorang mantan terindah dalam hidup, gue paham dan gue membulatkan tekad buat gabung di organisasi ini dengan tujuan untuk mencari hal-hal yang baru, memunculkan ide-ide kreatif dalam menulis, dan tentunya mendapatkan banyak teman :)

So buat elo-elo pada yang mau mengekspresikan diri lo, membuktikan kejantanan lo, atau mau saling berbagi ilmu buruan deh gabung sama kita semua disini ! Dan ini gratiss men, so tunggu apalagi buruan gabung dan baca rules nya disini !

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

15 komentar:

  1. SALAM SOLID bro,,

    semoga betah

    cepet yah, pre project nyaa :D

    BalasHapus
  2. Selamat datang dan salam solid ya??

    BalasHapus
  3. salam solid kakak :D
    mari kita semangat nge blog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cayam oyid juga :D
      okkeeh semangat, siaaaaaaaaaapppppp ^^

      Hapus
  4. Selamat bergabung dan salam kenal bang.

    Salam Solid

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoii bro, tengkyuuu :)
      Salam solid jugaa, ini ada apa ya salam solid semua ? xD

      Hapus
  5. selamat bergabung... salam solid!

    BalasHapus
  6. salam solid sobs...
    seagkatan nih kita (agkatan 3)... ^_^

    blognya uda ta follow..,,dtnggu follbacknya sobs.. :)

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...