Black Moustache

Jumat, 15 Juni 2012

Cara Mempercepat Koneksi Modem GSM

              Malem-malem nih pas mau ngerjain tugas, udeh tugas gue seabrek koneksi internet lemot pula. Jadi pusing 2 kali lipat deh, puyer bintang toejoeh aja sampai gak mempan #becandaa. Pas googling dan blog walking di internet, nggak sengaja nemuin cara bagaimana cara mempercepat koneksi internet bahkan yang quotanya sudah habis sekalipun bisa. Wah menarik banget kan men ? Udah tau kan internet di Indonesia mahal, bahkan yang mahal aja gak selalu cepet. Payah dehh, langsung aja yuk ikutin tutorial dari gue.

Langkah-langkahnya :
1. Ini software namanya MDMA, gunanya untuk mengatur koneksi modem. Download dulu nih disini. Download yang current version aja, ukuranya kecil kok cuma 44 kb.
2. Matiin dulu koneksi internet lo, terus tutup program modem lo. Kenapa ? biar program lo gak bentrok sama nih MDMA men.
3. Buka MDMA nya, ganti connection type nya ke 3G Only, dan isiin APN nya sesuai dengan modem GSM yang lo pake. Contoh : AXIS, 3gprs 
4. Klik connect.



Nah caranya cuman begitu doang kok bro, gampang toh ? hehe, kalau masih lemot, connection typenya diganti ke GPRS/EDGE dulu terus diganti ke 3G Only lagi yak. Mudah-mudahan berhasil deh, kalau ada pertanyaan silahkan berkomentar :)




Administrator,
Fadhli Abdurrahman Zaky
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...