Black Moustache

Jumat, 10 Agustus 2012

NOAH sebuah revolusi dari Peterpan

               Yang udah lama nggak ngedenger nama peterpan mana suaranya ? Yang kangen sama peterpan mana suaranya ? Yang lagi pdkt dan belum jadian-jadian juga MANA SUARANYA ?

               Ups hehe nggak maksud nyindir kok. Sebagai penggemar peterpan, gue juga turut senang atas hadirnya NOAH sebagai revolusi dari peterpan yang dulu melegenda. Udah lama banget gue nungguin ariel keluar dari penjara, akhirnya dia keluar juga.

Dan nggak disangka-sangka pas di masuk penjara malah tambah heboh, dan banyak fans-fansnya (red : Sahabat Peterpan) yang rela dateng buat ketemu ariel.

                Nama NOAH sendiri sebenernya udah direncanain lama banget sama ariel, cuma masih menunggu ariel agar bebas dan bisa berkumpul lagi dengan member peterpan. Sebenernya men ada 3 nama, tapi yang dipake itu cuma NOAH. Katanya sih cocok sama lagu yang dibawain sama peterpan sendiri.

"Nama baru Peterpan adalah Noah. Nama ini sendiri udah ada lama. 2 tahun lebih, yang lalu. Kita sempet bilang ada 3 dan salah satunya ini. Cuman memang ditunggu sampai hari ini," ujar Ariel saat ditemui Studio Musica, Pancoran, Jakarta Barat (2/8).

"Nama NOAH sendiri berarti orang yang bikin nyaman, comforter, dan peaceful. Semoga itu bisa mewakili kita," tambah Uki.

              Gue sendiri ngarep banget bisa liat NOAH manggung, apalagi kalo bisa ikut memeriahkan konser malam takbiran nanti. Pastinya bakalan heboh deh hehe.

Rencananya NOAH bakalan ngerilis album di tahun 2013 nanti, untuk tahun 2012 ini mereka ngeluarin single nya yang berjudul "Separuh Aku."

Berikut ini adalah video clipnya :


Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Sumber : Disini
Pastinya bakalan heboh deh hehe.Gimana men ? Keren nggak ? Kalo menurut gue ya tambah dewasa liriknya, terus juga tambah enak dengernya apalagi pas siang bolong panas-panas gitu hehe.

Buat yang mau lagunya, nih : Download Separuh Aku - NOAH

Semoga postingan kali ini bisa melepas kangen kalian sama suaranya ariel ya, anyway buat yang udah dapet liburan have fun deh buat holidaynya ! See you guys ..


Administrator,
Fadhli Abdurrahman Zaky

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...