Black Moustache

Jumat, 27 April 2012

Biodata Sungha Jung

Sungha Jung 15 Tahun
정성하 - Sungha adalah anak ajaib musik yang berusia 15 tahun, fingerstyle gitaris akustik dari Korea Selatan. Dia mempunyai impian untuk menjadi seorang gitaris fingerstyle profesional.

Sungha telah menonton Ayahnya bermain gitar untuk sementara waktu sebelum memutuskan untuk memilih satu sampai dirinya, hanya beberapa tahun yang lalu. Ketika ia tidak bersekolah, Sungha dapat ditemukan berlatih selama tiga jam sehari. Sungha menggunakan gitar kustom untuk sesuai dengan ukuran tubuhnya, dan di mana Thomas Leeb menulis "Terus grooving untuk teman saya."

Dia mengatakan biasanya membawanya sekitar 3 hari untuk belajar, praktek dan kemudian rekaman video lagu baru, yang kemudian di upload ke profil Youtube nya. Lagu yang lebih sulit bisa membawanya sampai seminggu. Dia bilang dia mulai dengan mempelajari musik dengan telinga dari video dia menyaksikan online tapi baru-baru mulai menggunakan tab yang tersedia dari penulis.

Pada halaman itu Anda dapat menemukan nya penafsiran dari artis seperti Elton John, The Beatles, Nirvana, Bon Jovi dan banyak lainnya. Sulit untuk mengatakan di mana dia akan berada dalam sepuluh tahun jika dia terus pada tingkat ini, tetapi jelas ia memiliki bakat alami ditakdirkan untuk kebesaran. Kita tidak tahu seberapa jauh kemampuannya bisa membawanya.


Kini Sungha sudah bisa membawakan banyak lagu, yang diantaranya adalah lagu-lagu legendaris seperti Hotel California, My Heart Will Go On,  dan lain sebagainya. Anda dapat melihat videonya di You Tube, tentu saja dengan petikan-petikan gitarnya yang membawakan suasana hati yang damai.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...