Black Moustache

Jumat, 29 Juni 2012

Cara Membuat Related Post dengan Thumbnails

Screenshotnya nih men (punya gue sendiri)
                   Setelah muter-muter dan nanya ke teman facebook akhirnya gue nemu nih cara bikin "You might also like" alias Related Post dengan Thumbnails seperti diatas. Iya awalnya juga gue bingung namanya apasih, yaudah dinamain sendiri aja jadi "You might also like" hehe. Katanya ada yang bilang pake LinkWithin, yaudah gue coba aja ehh jadi deh + nemuin cara ngotak-ngatiknya dari temen. Cara membuatnya adalah sebagai berikut :
1. Buka http://www.linkwithin.com/learn
2. Nah disitu kamu isi sendiri deh, pasti kamu ngerti kok. Jadi gue gausah jelasin yak hehe
3. Setelah jadi, lo bakalan di bimbing gimana cara masangnya. 
4. Nah letakkan LinkWithin di bawah posting blog. Seperti ini :

Klik aja gambarnya kalo kurang jelas bro
5. Klik Simpan deh

                   Nah namun related post yang kamu pasang tadi akan muncul di menu beranda/home lo bro, kalo menurut lo itu meresahkan dan tidak sedap dipandang silahkan baca artikel gue tentang Cara Memasang Widget Hanya Dibawah Postingan. Dan Semoga berhasil :)


Administrator,
Fadhli Abdurrahman Zaky

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

1 komentar:

  1. artikel yang bagus sob ..
    like this ..
    mampir ke blog terbaik djarumnews.blogspot. com

    mksi :)

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...