Black Moustache

Kamis, 26 Juli 2012

Petasan itu (baik) di Bulan Ramadhan

Sumber :  Disini
Denger judulnya aja lo mungkin udah mikir kalo gue sarap, atau mungkin pada mau nyambit gue rame-rame yak ? Haha, puasa men ditunda dulu marah-marahnya..

Sebenernya apa pendasaran gue yang bisa menyatakan bahwa PETASAN itu (baik) saat Bulan Ramadhan ? Pasti pada nanya gitu kan ? 

Memang dipikiran kita petasan udah jadi hal yang negatif, karena nggak ada untung-untungnya. Selain membuang-buang uang  & (efek ledakan) petasan juga berbahaya. Bener nggak tuh ?

Nah dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa petasan berbahaya, TETAPI jika disalah gunakan

"Terus men, gimana emang cara memakai petasan yang baik dan benar ?

Oke gue bakal kasih jawabanya, yuk simak cerita gue. Di bulan Ramadhan ini semua setan sudah dibelenggu, namun salah satu problem lainnya adalah hawa nafsu. Di bulan yang suci ini semuanya pasti giat beribadah, apalagi ada malam yang paling spesial yaitu malam "lailatul Qodar". Pastinya semua kepengen kan dapetin mukjizat dari malam tersebut ? Pastilah..

Cuma yang salah jalan aja yang masih berbuat maksiat di bulan Ramadhan, lalu bagaimanakah cara mencegah mereka melakukan hal-hal tersebut dan yang pasti bikin KAPOK ? Nah disinilah peran petasan tersebut men ! 

Berikut ini adalah cara menggunakan petasan (untuk kebaikan) :

1. Gangguin Banci yang Mangkal pake Petasan
            Yap, gue juga kaget.. Di bulan puasa ini masih ada aja banci yang mangkal ditempat-tempat tertentu. Dan ini ganggu banget, masa mau ke pasar aja harus dicium sama banci-banci yang ... #isisendiri. Dan ini fakta men, tahun lalu kejadiaan ini pernah dialamin sama temenya guru les gue. Alhasil di langsung cuci muka pake air 7 kembang, bahkan sampe facial ke salon segala. Nah untuk menghindari hal tsb, generasi muda (red : temen-temen gue) udah punya penangkalnya yaitu PETASAN . Cara ini terbukti efektif men, setelah temen-temen gue ngelemparin tuh petasan ke mas boy mas boy banci tadi.. Mereka loncat-loncat dan teriak-teriak .. Bahkan ada yang lari-lari.. Gue aja sampe ngakak dengernya, dan timing yang tepat buat ngelakuin ini adalah sekitar pukul 11 PM - Menjelang Sahur. 


Dan hasilnya adalah : MISSION SUCCES, jumlah banci yang mangkal di hari berikutnya berkurang. Mungkin mereka udah pada ngumpet atau pindah tempat kali yee.. Jangan lo bayangin banci itu pada dandan cantik-cantik.. Mereka itu seremmm dandananya beuhh ckck. 

Untuk mengantisipasi mereka pindah tempat, temen-temen gue juga ngelakuin di titik-titik lokasi tempat mereka biasanya mangkal. Mau Join ? Silahkan dicoba sendiri, semoga sukses !

2. Menghentikan Kegiatan Prostitusi pada tempatnya dan Tidak pada tempatnya
               Akhir-akhir ini manusia udah kayak binatang men, gak punya uang pun nekat jadi.. Mungkin ini udah biasa lo denger .. Buat yang belum denger jangan kaget yak, kenapa sih judulnya ada "Prostitusi tidak pada tempatnya". Akhir-akhir ini banyak yang ML di kuburan dan makam-makam yang sepi, entahlah apa alasan mereka berbuat hal yang segila itu dan sebodoh itu di Bulan yang suci ini.

So untuk solusinya, petasan mulai berperan penting kembali.. Sasaran temen-temen gue beralih ke kuburan-kuburan terdekat yang pastinya dipake buat kayak gituan. Nggak lama kemudian, ditemukanlah orang-orang gila ini. Duar.. duar duarr sorak petasan meledak dengan rasa merdekanya ! Hahaha, disinilah kita dapat menyimpulkan bahwa selain kita membantu satpol pp untuk menertibkan orang gila tersebut, kita juga dapat pahala karena telah menyadarkan mereka lewat petasan yang dilempar tadi.

Dan sekarang waktunya untuk menertibkan juga prostitusi pada tempatnya yang masih berjalan di bulan yang suci ini. Menurut gue tempat-tempat ini harusnya ditutup dulu selama Ramadhan. Namun perekonomian masihlah berjalan di tempat yang hina ini. Alhasil berbekal obat nyamuk dan petasan korek mulai dari yang kecil sampe gede-gede.. lo bisa bayangin sendiri  apa yang terjadi selanjutnya .. Sorak sorai bergembira, mereka lari semua.. 

Hasilnya : MISSION SUCCES, meskipun sedikit mengecewakan karena di sebagian tempat hal ini masih berjalan.

3. Membubarkan Balapan Liar 
                Ternyata masih ada balap liar di bulan ramadhan ini.. Saatnya lo beraksi men. Hitung-hitung cari pengalaman baru selain gangguin banci dan tempat prostitusi tadi. Nggak ada salahnya kok, lo bisa naruh petasan gede gede di tengah jalan. Dan saat mereka lewat sambil berbalapan ria, petasan tersebut akan sukses meledak. Gue yakin jokinya bakalan kaget .. pingsan ? Nggak mungkin kalo pingsan. Btw ini belum gue coba, karena kagak berani lawan orang segitu banyak. 

Hasilnya : BELUM TERLAKSANAKAN

Sekarang udah tau kaaan ? Kenapa gue bilang petasan itu (baik) saat di bulan Ramadhan, karena timingnya pas dan dilakukan untuk hal-hal yang bertujuan positif. Sekali lagi gue ingetin "Pandanglah hal-hal negatif menjadi sesuatu yang positif" Maka hal-hal tersebut akan berubah menjadi hal yang luar biasa, kreatif dan kejutan. Inilah hal yang gue suka !

Nah untuk intermezzonya, gue mau ngasih tau jangan tiru adegan main petasan dibawah ini yak adik-adik !

Sumber :  Disini

Sumber : Disini

Sumber : Disini

MOHON JANGAN DITIRU 
ADEGAN BERBAHAYA DIATAS, 
ADEGAN INI HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA !


Salam Generasi muda yang peduli terhadap Lingkungan,
Fadhli Abdurrahman Zaky


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

8 komentar:

  1. What a lovely site. Thanks for share information
    Technology, Free Software and Best Tutorial
    Carry on your good work
    God Bless You

    BalasHapus
  2. wkwkwk...gila,kirain apa'an,eh pas tak scroll ke bawah munculnya malah gituan,.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha sabar aja, sekali2 LPG jadi petasan modern di 2012 ini :D

      Hapus
  3. yassalaaam...
    itu petasan macam apa yg dimaenin???
    hahaha..

    BalasHapus
  4. yang ijo itu bukan petasan.. :D

    tapi bom.. :D

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...