Black Moustache

Minggu, 08 Juli 2012

#pedulifadhli (MUST READ)

                Sudah cukup jauuh, PERJALANAN INI *backsound Iwan Fals - Nona*, dari awal gue ngeblog di Bekasi sampe ngeblog di Surabaya.

dari GUE-ELO menjadi AKU-KAMU .. Ah so sweet banget sih hiks.. *terharu* #guling-gulingdijalantol.

Iya men, kali ini aku mau instropeksi diri alias "merenung", tentunya bukan merenungi nasib atau merenungi ... #isisendiri dan bukan mau ngasih tau kalo ada oreo baru yang rasa es krim juga. Gue disini, iya daritadi dari gue SMP sampe SMA ini blog umurnya udah 2 tahunan lah. Sekarang aku GALAU, bukan ini bukan galau karena ditinggal pacar atau diputusin pacar, dan bukan juga gara-gara nilai rapot kebakaran atau nggak punya pulsa. Tapi karena kucing tetangga gue hamil  gue bingung kenapa harus nge-blog dan apakah blog gue udah bagus di mata pembaca ?


Kimmy aku galau :(
Basically gue udah punya pendirian tetap kenapa harus ngeblog, namun di tengah jalan ini ada pak polisi yang nyamperin gue, kirain dia mau nilang dan ternyata yang dia bilang adalah BAPAK KAMU SEHAT ? LAMA YA NGGAK KETEMU ? KAMU MASIH INGET SAYA NGGAK ? 



Oh meeen ! Selamat selamat untung bukan acara tilang-suap (ini bukan acara baru di televisi ya) melainkan kasus pungli, dan pungli itu bukanya temenya pengki dan nggak ada kaitan ya sama pussy "puss meong.."


Yup, pada kesempatan kali ini gue mau ngadain survey guys.. Buat kalian yang mau ngasih kritik dan saran.. Makasih bangeet, gue hargai itu semua. Karena "Setiap karya bukan kita yang merasakan, namun orang lain yang menilai dan menikmati" ya itulah kata-kata bijak gue, seenggak-enggaknya nggak niru punyanya Om Mario Teguh ya *sombong*. 


Ayo dong di klik, jangan lupa tinggalin saran yaa .. *kissbye* 


Salam Hangat,
FAZ 

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

14 komentar:

  1. hoho...semacam sensus..
    udah vote tuh.. :D

    BalasHapus
  2. gue pilih "kamu masih harus banyak belajar lagi *puk puk puk
    alesan: sebagus apapun blog lo, lo emang tetep harus belajar kan? belajar itu sampe keliang lahat, jadi pas banget kan kalo gue milih itu #GakTauMauKomenApa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm iya sih hehe, makasih ya udah mau baca dan voting :D emang belajar itu seumur hidup, sama kaya sukses.

      Hapus
  3. Tampilan Blog-nya keren banget..
    Jadi pengen belajar bikin seperti ini juga..
    hehehe..

    BalasHapus
  4. *abis vooting* lo tau gk ya kira2 gue pilih yang mana? Haha kalo gak tau itu berarti rahasi gue jiaaahhh

    BalasHapus
  5. udah ane voted tuh,, blognya udah keren sih, tapi akan lebih keren kalo folbak blog ane.... whwhahahaha,,

    salam kenal ya, salam kewancut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modus nih modus, iya-iya santai.. di follback kok haha

      Hapus
  6. kAMPRET......capslock gue rusak
    ngakak sampe muntah gue, tuh kucingnya ngapain sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini dah gue benerin haha, itu kucingnya lagi pusing. Memikirkan inflasi harga duku yang naik turun setiap harinya, dan jomblo-jomblo yang berceceran di trtoar. Karena kedua hal tsb akan saling berkaitan dan mengganggu stabilitas negara.

      Hapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...