Black Moustache

Sabtu, 15 September 2012

GalauTime #3

                  Selamat malam, jumpa lagi di GalauTime #3 men ! Enggak terasa ya, satu minggu itu cepet banget rasanya. Kayanya barusan aja publish GalauTime #2 tiba-tiba udah ketemu sabtu malem lagi. Tapi tenang, gue nggak bakal capek kok buat bikin cerita-cerita yang seru deeh.. Walaupun bisa bikin galau. Ya namanya juga GalauTime, ah bego banget si lo..

                 Di GalauTime #3 ini kita mau bahas tentang LDR. Tau nggak ? LDR itu merk sparepart motor kalo nggak salah, eh itu TDR deh. LDR itu Long distance relationship yang artinya long : panjang, distance : Jarak, relation : berhubungan, Ship : kapal. Jadi kalo digabungin LDR adalah hubungan jarak jauh, pacaran tapi lain kota gitu atau pacaran lain negara, asal jangan pacaran lain alam aja.

Pertanyaan gue yang pertama, kalian udah pernah ngejalanin LDR belum ? Yang kedua, misalnya kalian terpaksa harus LDR bakalan dijalanin atau lebih baik putus ?

              LDR emang keliatan mudah ya, sama kaya test IQ. Soalnya gampang, jawabannya yang susah. LDR itu nggak segampang yang ada dibenak kalian ternyata. Secara kalian berdua itu jauuuuh, jarang ketemuan juga. Belum lagi lo nggak bisa mantau si dia kan lagi apa, sama siapa, apalagi kalo dia mata keranjang *ups*

              LDR itu butuh modal men, pertama yaitu kepercayaan. Disini kepercayaan dibutuhin banget buat LDR, istilahnya kita harus husnudhan lah sama dia dan jangan pernah berprasangka buruk sebelum punya bukti atas hal-hal yang mencurigakan. Kedua yaitu kesabaran, LDR itu pastinya jarang ketemu. So pasti lo harus sabar, nungguin waktu yang tepat buat ketemuan. Keuntungannya rasa kangen disini bakalan kangeeen banget, soalnya kan lama banget nggak ketemu.

Tapi lain ceritanya kalo pas ketemuan, lo dapet kabar buruk. Entah di hp nya ada foto cewek/cowok lain, atau sms dan bbm dari orang lain. Itu juga kalo belum dihapusin sebelum mau ketemuan sama lo. Jleb banget  rasanya digituin ya, udah nunggu lama, lamaaa banget eh taunya salah orang.

"Cinta itu kaya nungguin angkot, kadang kita udah nunggu lama banget. Pas udah naik nggak taunya salah jurusan. Atau pas kita udah nemuin yang bener, eh malah di duain, di tigain bahkan di empatin"

              Faktanya, mata kita selalu memandang yang indah-indah bukan ? Meskipun sesetia apapun lo sama pasangan lo. Yang cewek pasti pengen kan di peluk JB, dan yang cowok juga pasti pada seneng kan liat jupe ? Udah deh, ngaku aja kali. Itu emang udah sifat dasar manusia kok, yang nggak pernah merasa puas terhadap suatu hal.

             Hal yang bikin LDR jadi tambah berat adalah sabtu malem, yap lo bisa liat orang-orang pada nonton midnight berdua, atau makan es krim berdua. Tapi lo cuma bisa telponan, paling banter juga webcam-an. Itu juga lo belum tau, siapa tau pas dia telponan ternyata dia lagi sama cowok/cewek lain.

Liat orang gitu ya, ketemu pelukan. Lo cuma bisa gigit jari, pulang meluk guling. Buka hp sms/bbm, telponan, buka twitter - refresh - refresh lagi sampe mata juling liatin twitter. Sabar ya guys *puk-puk*...

             Bagi yang lagi ngejalanin LDR, jangan putus asa ya. Abaikan aja rasa-rasa negative thinking, optimis. Kalo emang lo udah nemuin orang yang bener lanjutin deh, kembangkan ! Tapi kalo belum, jangan dipaksain ya. Suatu saat nanti pasti bakalan ketemu kok sama orang yang bener.

Jadi pikir-pikir lagi deh, kalo lo mau kuliah di luar kota. Beda jurusan aja udah beda kampus, ujung-ujungnya LDR deh. Semaksa-maksanya hubungan ya LDR, itu juga belum pasti. Menunggu itu melelahkan, apalagi menunggu yang nggak pasti.

              Sampai disini dulu deh GalauTime #3 nya, pesan gue kali ini : "Cinta itu membutuhkan, butuh akan kepercayaan dan kesabaran. Cinta itu saling melengkapi, bukan saling mengkhianati. Dalam cinta, hal-hal yang tidak mungkin dapat diwujudkan. Karena cinta adalah anugerah."

Gue @fadhlizaky pamit undur diri, Selamat sabtu malem dan sampai jumpa...





Ping your blog, website, or RSS feed for Free

5 komentar:

  1. Hmm.
    bener gan.
    semua itu tergantung kepercayaan.
    Gue juga LDR udah 1 tahun lebih.
    emang sih agak galau juga.
    tapi sampai saat ini masih bisa diatasi.

    Bang Oi Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kuat juga ya hehe.
      LDR nya dimana nih ? Jauh banget kah ?
      Optimis aja gaan :)

      Hapus
  2. Artikelx manteb gan,Ditunggu all kungjungan balikx ke http://baguspost.blogspot.com (No Spam Link).Jangan Lupa All BERKOMENTARLAH DI BLOG SAYA.

    (Izinkan Berkomentar,Karena Dofollow)

    BalasHapus
  3. hahaha gua juga pernah posting tentang LDR tapi dulu sebelum ikut SBO
    http://rynemblog.blogspot.com/2011/12/sang-susanto-jeritan-curhat-pengidap.html

    salam kenal
    aku rynem
    salam blogwalking BSO

    BalasHapus
  4. mati gue.. jadi galau banget gilaaa.a.. ><

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...