Black Moustache

Sabtu, 08 September 2012

GalauTime #2

                   Hari ini udah sabtu malem yang kedua, dan hari ini gue udah single. Dibenak gue cuma ada satu hal yaitu : kenapa 2 tahun harus berakhir dalam 2 menit ? Bukankah menyedihkan men.

Pasti bakalan keinget dimana pertama kali jadian, gimana pertama kali jalan dan bingung mau gandengan tangan atau nggak, dimana pas makan dan suap-suapan bareng, dimana pas nonton dan bisa jadi galau bareng..

Mungkin lo juga ngalamin hal yang sama, topik kita kali ini mungkin seputar putus cinta dan move on. Catat ! Seharusnya kali ini gue bikin topik LDR, berhubung baru ... jadi ini aja deh yaa. Biar galau lo nggak sendirian o:)
                 ***

                 Semaksa-maksanya hubungan itu adalah LDR, dan gue mungkin bisa dibilang semi LDR. 1 Tahun kita baik-baik aja, 2 Tahun udah mulai berat rasanya.. Jadi jarang ketemuan, bahkan bisa juga jadi jarang dikabarin sama si dia. Walaupun gitu hati masih tetap cinta kok.

Mungkin habis putus itu bisa baik-baik aja, ngomongnya bisa cepet move on padahal masih hang on. Kedepannya mungkin balikkan, terus putus lagi dan terjadilah siklus putus-nyambung.

                 Beberapa hari setelah putus pastinya kita masih nyoba nyatuin pecahan-pecahan hati yang udah pecah kaya vas bunga. Pecah ya bukan RETAK !  Dan itu susah banget nyatuinnya. Seminggu kemudian, udah nyoba move on.. tapi mungkin gagal.

Gimana nggak gagal kalo lo masih inget-inget kapan lo bisikin kata-kata cinta dihadapan dia, kapan lo jalan sama dia ke suatu tempat, kapan terakhir dia bilang "Aku sayang sama kamu..", dan kapan terakhir kali dia natap mata lo dengan penuh cinta bahwa hatinyaa bilang dia sayang banget sama lo.

                Hmm udahlah, gausah dipungkiri. Kalo masih sayang ya sayang aja, masih inget kan kata-kata Mario Teguh di GalauTime #1 ? Nah itu dia poinnya. Jodoh nggak kemana kok.

 ***

                Beda tangan itu.. beda rasa, beda cerita dan beda laah suasanannya.. Kasus putus pun bisa beda-beda. Ada yang bilang mau fokus belajar, seminggu kemudian udah jadian sama orang lain. Ada yang sengaja selingkuh, karena udah bosen. Dan ada juga yang emang terpaksa putus karena alasannya sendiri-sendiri.

Cinta itu abstrak, nggak bisa ditebak, sulit diungkapkan..

Teringet nggak sih waktu lo lagi diujung tanduk nih, terus si dia minta putus dan lo cuma bisa tiduran sambil nyetel lagu-lagu galau ? Ketiduran dan besoknya galau lagi..Pupus rasanya.

               Apalagi kalo pasangan lo udah dikenalin ke ortu, dan tiba-tiba ortu lo bilang "Mana si dia kok nggak pernah main lagi kerumah ?" dan lo cuma bisa jawab dalam hati "Sebenernya kita udah putus, padahal aku masiih sayang..".

Sebulan kemudian, lo udah bisa moving on..


Tapi apa yg terjadi kalo pdkt lo gagal,

"Mungkin diam itu emas, tapi kalo suka sama orang secara diam-diam itu sakit"

Yaah inilah susahnya hidup men, nggak selamanya kita diatas. Kalo emang kita masih sayang, kenapa harus maksain diri buat move on ? Bukannya cinta itu alami, cuma Tuhan yang tau, dan datengnya bisa kapan aja.

Saran gue malam ini adalah, suatu hubungan belum tentu indah kaya di film-film. Life isn't a movie man ! Hubungan itu tercipta dari kecocokan hati, bukan fisik. Bukan bagaimana kau mengeluh untuk mendapatkan kebahagiaan dalam suatu hubungan, tapi bagaimana engkau menciptakan kebahagiaan itu dalam hubunganmu sendiri... 


Selamat Sabtu Malam ...

"Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.."


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

2 komentar:

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...