Black Moustache

Sabtu, 13 Oktober 2012

Behind the scene #GalauTime

                  Ihhi oktober dateng nih, udah saatnya bangun karena lagu wake me up when september ends udah berulang kali keputer. Kalo hujan gini, biasanya gue suka inget gitu ya.. inget-inget soal masa-masa yang nggak bisa diulang lagi pas hujan turun. Ya tentunya bukan masa kesamber gledek atau masa-masa buruk lainnya. Tapi masa-masa romantis haha. Oke lebih jelasnya sabtu malem ini nggak ada galau-galauan deh. Gue bakal jelasin apasih galautime yang sebenarnya gue buat, beserta manfaat-manfaatnya.

                 Persepsi orang tentang Galau itu mungkin negatif ya, selalu negatif dari sudut pandang manfaatnya sampai pengaruhnya buat kehidupan. Siapa coba yang nggak pernah merasa galau, musuh yang paling kuat adalah hati dimana otak mengirimkan emosi yang membuat perasaan kita jadi campur aduk. Nah disinilah proses galau terjadi.

"Sebenernya apasih tujuan #GalauTime Project Fadhlizaky's Blog ?"

Mungkin kalian suka mendadak tiba-tiba gelisah abis baca artikel gue, sebelumnya gue minta maaf deh udah bikin kalian galau. Tentunya gue punya responsibility yang besar atas GalauTime yang gue tulis, sebarkan dan kalian baca.

Setelah gue bikin galau, gelisah dan gundah di akhir segmen pasti ada solusinya kan ? Bener nggak ?

               Galau itu bermanfaat, bikin kalian jadi lebih dewasa. Membuat kalian menyelesaikan masalah yang sebenernya suka dianggap remeh tapi punya pengaruh besar. Suka heran kan, kenapa sih hal-hal kecil bisa bikin masalah besar.

               Bayangin kalo kalian sakit hati nih, abis putus atau bermasalah dalam relationshit kalian. Tapi nggak bisa nyelesaiin masalahnya gimana tuh ? Susah kan, makan nggak nafsu, belajar jadi nggak niat, udah nggak ada passion buat hidup gitu.

Maka dari itu, gue bahas masalah-masalah dalam relationshit kalian. Kenapa relationshit ? Karena pacaran kadang-kadang suka jengkelin, susah ditebak dan amazing. Dari sanalah gue banyak belajar, dari mulut ke mulut cerita galau tentang yang LDR lah, diselingkuhin, putus cinta, pokoknya seputar love life deh.

Jadi udah tau kan tujuan galautime gue, bukan menyesatkan kalian. Tapi mencoba membantu kalian menyelesaikan masalah yang ada dan menginspirasi love life kalian semua.

***

"Fadhli, fadhli itu ceritamu ? Galau ya ? Sabar ya *puk-puk*"

                  Nah ini merupakan kesalah pahaman kalian tentang tulisan-tulisan gue. Okelah tulisan gue galau, tapi hati gue ? Ya nggak lah haha, justru gue lagi ketawa-tawa abis bikin nih artikel. Seneng banget kalo dibaca orang lain. Jujur aja gue nggak galau, cuma menghibur kalian.


                  Yap, banyak inspirasi yang gue dapet. Karena gue suka belajar dari orang lain, liat gimana sih hidupnya, Ohh ternyata gitu, siapa tau bermanfaat. Makasih banget terutama buat @bertimeirgi yang udah nemenin gue bertahun-tahun lamanya, mulai dari bosen, kangen, suka-duka dll deh. Terus juga buat yang udah ngasih-ngasih inspirasi makasih juga buat @iflahaisya @marizakanti @Muhammadersa yang ceritanya udah gue post di GalauTime 4 & 5. Semua kritik dan saran gue terima kok.

"Apakah lo galau pas nulis galautime ?"

                  Hmm ya tentunya nggak lah, oke gue ulangi gue nggak pernah galau pas posting GalauTime. Melainkan menulis past events yang udah terjadi, dan galaunya udah lewat. Kalo gue nulis pas galau, nggak bakal ada solusinya dong di segmen terakhir.

"Darimana sih Inspirasi GalauTime ?"

                   Banyak ya, banyak banget flying thoughts yang berterbangan dipikiran gue. dari pengalaman sendiri, orang lain, orang lain tiba-tiba curhat dll. Ya FYI aja sih, zaman boleh berubah, tapi prosesnya nggak akan pernah berubah. Begitu juga love life, dari zaman nenek gue cinta monyet sampai 2012 sekarang juga gitu-gitu aja kok dan cuma zamannya yang berubah.

"Kata-kata lo kok keren-keren sih, dapet darimana tuh ?"

                  Hmm kalo kata-kata itu universal sih. Diambil dari kata-kata para ahli, tweet-tweet yang berterbangan, pengalamannnya @radityadika dan @poconggg yang udah master dalam hubungan cinta. Tentunya juga kata-kata editan gue sendiri lah, nggak mungkin copy-cut terus, masa hidup berawal dari tiru-tiru.

"Galau itu cuma seputar cinta kah ?"

                  Ah nggak juga sih, bisa juga tentang pelajaran. Gimana kalau nilai kalian jelek ? Galau juga kan. Nah untuk galau yang itu, next time bakal gue bahas.

"Kalo mau cerita galautime gue mau dipost di fadhlizaky's blog gimana sih ?"

                  Hmm gampang banget, bisa tulis e-mail kalian ke fadhliabdurrahman[at]gmail[dot]com. Cerita kalian gue tunggu kok, dengan senang hati bakal gue publisah di blog ini.

***

                Intinya makasih banget buat yang udah baca posting GalauTime gue, kehadiran kalian sangat berarti disini. Dan gue tegaskan, GalauTime bukan bikin kalian galau tapi bikin kalian galau dan menemukan solusi dari kegalauaan kalian. Mohon maaf kalo banyak banget yang salah dari kata-kata gue, mohon di maklumi karna gue juga manusia men.

              Project ini cuma mau bikin sabtu malem kalian jadi lebih berisi, bete kan kalo cuma nongrong didepan tv atau ngelakuin hal-hal yang nggak bermanfaat. Mending juga gue, sabtu malem itu saatnya les haha. Bermanfaat bukan ? Oke generasi muda, manfaatin sabtu malem lo di masa muda ini. Jangan sampe nyesel dikemudian hari.

Tetep inget, jangan sampai galau menghancurkan prestasimu. Prestasi Yes, galau No !

GalauTime juga masih akan berlanjut dengan kisah-kisah lainnya di waktu yang akan datang. Simak terus, dan buat galaumu jadi lebih bermanfaat !

Sebelum gue cabut, ada pertanyaan lagi nggak ? Bisa dilanjut disini kok 29E14D0C, atau ikutin aja recent updates dari @fadhlizaky. Wassalam.




Ping your blog, website, or RSS feed for Free

2 komentar:

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...