Black Moustache

Sabtu, 03 November 2012

#GalauTime 7

                   Hai mblo, udah berapa lama lo jomblo ? 2 tahun ? 3 tahun ? Apa avatar twitter lo kurang cakep, apa photoshop masih belum bisa memanipulasi wajah lo yang emang kurang enak diliat ? Kasian lo mblo. Okelah malem ini kita bahas tentang kehidupan J O M B L O yang katanya nyeremin.

Kok nyeremin ? Apa semua jomblo kanibal ? Apa semua jomblo suka mendadak mesum ? Nggak sih, terus apa yang nyeremin dari seorang jomblo ? Ya cuma satu, malem minggu.

Gue tau, gue tau lo bilang "Gue pengen single dulu ah" itu awalnya, akhirnya ? Lo jadi single selamanya nih ? Haha sekarang lo bisa dipanggil jomblo ? Ya gakpapa lah, seenggak-enggaknya bukan jomblo yang homo.

"Gue pengen single dulu ah" Apa yang kita bilang itu doa men, bukan sekedar ucapan. Bisa jadi tiap hari lo ditanya : "Mana pacar lo ?" | "Gue pengen single dulu ah" padahal mah emang nggak laku-laku di pasaran.

              Maka dari itu pesan gue yang pertama, berkatalah yang baik-baik. Kata-kata kita adalah harapan. Jadi kalo lo ditanya : "Mana pacar lo ?" jawabnya "Aduh gue belum nemu yang pas nih, tau sendiri kan gue nggak sembarangan milih pacar, maklum lah gen gue dari sperma yang terpilih". Selain kata-kata ini memanipulasi keadaan juga memberikan doa yang baik buat lo.

"Ah gue sih S I N G L E bukan J O M B L O !"

                Sama aja kali, gue tau.. gue tau single diawali dengan huruf 'S', sedangkan jomblo diawali dengan huruf 'J' yang berarti "Jancuk aku ijenan maneh" #abaikan. Lo tuh sama-sama nggak bisa meluk pacar kalo kedinginan, ngga bisa curhat sama pacar kalo lo kesepian, ngga bisa dibelai-belai pacar kalo lo lagi horny. Ngerti nggak ? Oke dari sini kita ambil premis J O M B L O = S I N G L E

                Mau alasan apalagi kalo lo bukan jomblo hah ? Seserem ini kah hidup dalam kesepian ? Seserem ini kah ? Serem nggak lo buka socmed tiba-tiba liat foto temen lo peluk-pelukan, cium-ciuman, mesra-mesraan padahal lo baru aja putus kemaren ? 
Serem nggak ? Galau kan lo ? G A L A U <//3

             Salah apa lo sampe nggak punya pacar, salah apa hah ? Ngehamilin kucing tetangga ? Mergokin anjing sebelah lagi selingkuh ? "Dosa apa, dosa apa gue .. ?" Apa ini karma ? Lo dulu sering ngeledekin jomblo kan, sekarang lo jomblo gimana rasanya ? Sakit kan, fake smile tau nggak !

***

"Jangan Ngeledekin J O M B L O deh, emang situ yang pacaran udah bahagia ?"

                Makan tuh cinta makan, sms pending pacar lo ngamuk-ngamuk, nggak ngabarin dia ngamuk, nggak dijatah elo deh yang ngamuk. Apa sekarang lo mikir orang pacaran bahagia ? Nggak men, justru bisa lebih kesiksa daripada jomblo.

                Lo tuh harusnya bersyukur, lo diselamatkan dari amukan pacar, dari bencana kanker (kantong kering) akibat dibelanjain sama pacar. Kena rematik gara-gara nemenin pacar belanja. Sakit-sakitan, pacar lo abis itu selingkuh. Mati rasa nggak lo ? Mampus!

Ternyata J O M B L O  nggak seserem yang kita bayangin ya ? Lo cuma kurang belaian kok. Kalo kita pikir-pikir apa sih dasar pacaran ? Cinta ? Nafsu ? Harta ? Iya kan ? Iya nggak ?

                     Kalo lo pacaran lo pengen pegang tangan dia, pengen meluk dia, pengen nyatain kalo lo tuh sayang dia. Lama-lama bosen kan, selingkuh.. Sekarang apa gunanya peluk-peluk hah ? Apa gunanya lo ngasih semuanya ke dia ? Sekarang dia berpindah hati, lo diputusin, jadi J O M B L O juga kan lo ending-endingnya ?

Udah deeh, terima aja. Terima kalo lo belum dikasih pacar yang baik. Sabar, sabar nunggu. Tapi juga harus ada usaha men, gimana mau punya pacar kalo lo gak pernah pdkt ? Usaha dong, usaha dikit. Ganti gaya rambut, sok cool, sok cute. Operasi plastik, ikut club shuffle dance.

Seenggak-enggaknya mantan lo nyesel udah mutusin lo !

***

"Manfaat jadi jomblo itu apa sih ?"

              Ya banyak lah, lo bebas gandeng sana sini, lo  bebas mau ngapain, nggak ada yang ganggu lo main game, nggak ada yang rewel minta di telponin, minta di grepein, nggak ada pokoknya.

Jomblo telat makan itu wajar lah, tapi kalo pacaran telat dateng bulan itu yang gawat. Siap-siap aja punya temen main baru.

             Dan jomblo itu bakalan sukses, karna nggak ada yang nilai dia. Alias elo udah ngelakuin apa yang namanya "be yourself" alias jadi diri sendiri. Bukan jadi orang yang pacar kita inginkan. FYI aja, ini udah gue bahas di #GalauTime sebelumnya.

"Terus apa yang harus jomblo lakuin di malem minggu ?"

             Banyak ya kegiatan yang bisa dilakuin di malem minggu, bisa belajar, hangout gitu kemana sama siapa aja deh bebas, nggak ada yang ngelarang deh. Ciyus, ndak oong deh ! Bisa juga ikut komunitas-komunitas gitu yang ngadain kopdar, atau komunitas shuffle dance, cornering. Atau ikut pengajian, apa salahnya coba ? Toh semuanya bermanfaat ? Iya kan, iya nggak ?

"Bicara tentang jomblo, apa kata seleb-seleb twitt tentang jomblo ?"

Sampe minta di promotin gara-gara jomblo !

Ngenes kan, dia udah jadian duluan !

Sakit sakit sendiri, masak-masak sendiri..

Gandeng tuh satpam, gandeng sana !

Buat apa make up sekarang ? Jomblo nggak perlu make up

Dengerin nih, Jomblo sampe jadi pocong *sadis*

Bang radit emang paling pengertian.

Panas, panas dah tuh.

                     Hati siapa coba yang nggak sakit diledekin terus, ah jomblo galauan lo. Bentar-bentar galau, sekarang lo jadi jomblo gimana rasanya ? Gimana hah ? Lo udah aku-kamuan ke dia, sedangkan dia masih gue-eloan ke lo. Gimana rasanya ?

                    Bertepuk sebelah tangan kan ? Pupus pastinya, terus harus galau gitu ? Ya enggak lah men, cari lagi. Ngapain galau cuma gara-gara satu orang. Udah lah masa lalu, biarlah masa lalu. Nggak usah dilupain, biarin jadi kenangan.

                   Dan lo harus inget, didalam rezeki kita terdapat rezeki orang lain. Secakep-cakepnya pacar kita, juga ada rezeki orang lain pada pacar kita. Oke, nikmatin aja dulu status jomblo lo. Selama janur kuning belum melengkung, kukejar kau kutangkap lah.

Terhina nggak liat gambar ini mblo ? Hahaha.
Oke sekian dulu galautime sabtu malem ini, semoga bermanfaat buat memotivasi kalian. Inget jangan jadi orang yang lemah karena cinta !

Wasssalam.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

15 komentar:

  1. Single itu prinsip, jomblo itu nasib :P
    Saya sih gak pernah merasa galau karena jomblo, dan juga gak pernah merasa malam minggu itu kayak halloween, soalnya tugas kuliah dan tugas yglain emang beneran menyita waktu banget, malam minggu itu fulltime buat nonton bola, BW-an, dan istirahat, jadi gak ada galau =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kalo udah baca single = jomblo bener2 juga pasti sama aja bang. Nah aktifitas yang sibuk kadang bisa melupakan status jomblo ya :))

      Hapus
    2. hahaha........ ngece fotoe sing ngisor iku..kwkwkw

      Hapus
  2. kamu dapet award. cek di http://ek4putri.blogspot.com/2012/11/ini-award-gue-yang-ke-3-kali-ya-apa.html ya :)

    BalasHapus
  3. jangan ganteng-gantenglah ahah.. ana muda jgn galau brow
    mampir yukss http://kreasiisengmiti.blogspot.com/ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, galau terus bisa bikin kanker, impotensi.. ehh itu iklan rokok.

      Hapus
  4. kereeeennnn mblo ~ HAHAHAHA~

    BalasHapus
  5. "karena dengan ilmu, cinta dan harta akan didapat" ahhh cetarrr membahana badaiii.

    BalasHapus
  6. jomblo...jomblo... nasib lu mblo.. :D

    BalasHapus
  7. nb: padahal aku ya jomblo.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh loh hahaha, semoga cepet dapet pacar ya di 2013 :))

      Hapus
  8. gue punya beberapa temen yang 18,19,bahkan >20thn lebih jomblo...alias blm pernah punya pacar dari lahir! dan mereka engga terpengaruh sama bullyan seantero social media..... :D
    hmm apa cuma gue disini yang ngerasa cowo keren adalah cowo yang bisa menjaga kejombloannya sampai ia siap nikah?somehow lebih precious jadi 'yang pertama' daripada jadi 'yang kesekian'... #imho

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...