Black Moustache

Sabtu, 15 Desember 2012

12 - 12 - 12

Please don't use this picture or remake without any permission from me. Thanks !
Tanggal cantik buat sebagian besar orang adalah sebuah momen yang indah, kalo di manfaatin. Di tanggal cantik itu ada yang nikah, jadian, melahirkan, meninggal dan lain-lain.

Apa yang gue lakuin di 12 - 12 - 12 emangnya ? Di tanggal cantik itu gue jadian sama cilla. Entahlah kayaknya ada yang ganjil pas gue mau pulang, berhubung langit-langit mendung, dan suasana mendukung akhirnya kita jadian.

Di artwork ini gue jelasin, kenapa ceweknya nyium mawar bukan bunga kamboja ? Karena di hari gue jadian gue ngasih cilla mawar, bukan kamboja. Lagian juga kalo kamboja bakalan ribet gambarnya, konteksnya pun jadi aneh. Mistis gimana gitu..

Okelah, sekian dulu basa-basi singkat dan penjelasan dari gue. Enjoy it !

Manual drawing with 2B pencil, Drawing Pen, Marker
Coloring with photoshop
Oldpaper texture edited by pixlr o-matic

 - @fadhlizaky -
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

23 komentar:

  1. Bagus! nanti coba deh kasih bayangan2 gitu di daerah lehernya biar greget :3

    BalasHapus
  2. Makasih sarannya mbak kinan :) Kalo bayang-bayangnya warna merah boleh ndak ya ? :p =))

    BalasHapus
  3. keren. ^^

    tapi penasaran jangan-jangan ini gambar si cilla ya? #eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :)

      Bukan kok haha, ini bukan cilla. Kalo mau tau cilla, kamu liat aja tongkrongannya dia anatygusta.blogspot.com

      Hapus
  4. ini gambarnya pasti pake tablet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa narik kesimpulan gitu ? :D

      Ini manual drawing, ngeditnya pake pc kok :)) dan photoshopnya pun belum ada CSnya

      Hapus
  5. enggak tau kenapa pertama kali ngeliat langsung fokus ke dagu sama bibirnya.
    cantik!

    BalasHapus
  6. 121212 jadi lebih bermakna jika menghasilkan suatu karya. keren

    boleh kali hue digambarin huehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heehehe iya, sebagai remaja gue harus menghasilkan sesuatu yang berharga :)
      Boleh-boleh :D

      Hapus
  7. berbakat nih.
    Hmm ini orang indo apa bule ya.
    Kalo dikasih efek cahaya sama bayangan bakal lebih keren sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bule kayaknya men, gimana tuh cara ngasih efeknya ?

      Hapus
  8. wow banget gambarnya, dari dulu pengen nge art lah, tapi ngga pernah kesampaian, ngga punya ahli soalnya

    BalasHapus
  9. wew suka sama warna rambutnyaa :D

    hehe check artworks aku dong >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link nya apa ya ? profil kamu nggak bisa tuh. Error kayaknya.

      Hapus
  10. diamankan!

    Comment Back Yah

    BalasHapus
  11. Bang, follback blog ane:
    http://yogan95.blogspot.com/
    Oiya, makasih buat tutorial header linking-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sama-sama itu gue diajarin mbak funy sih. Liat aja blognya disini : diarykhansa.blogspot.com

      Tombol followback nya dimana ya ? Nggak nemu nih

      Hapus
  12. paka software apa ni gan?
    keren . .
    pengen buat juga jadinya.

    admin di Bang Oi Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai photoshop bro, tutorialnya silahkan liat di theyulianzone.com ya :)) tentang hair coloring.

      Hapus
  13. keren cuy, cuma itu agak janggal di jari telunjuknya hehe

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...