Black Moustache

Minggu, 27 Januari 2013

Lelah berjualan melalui BBM ? Yuk buka toko online-mu sendiri di Jejualan.com

                   Lelah berjualan tapi belum laku-laku ? Kamu juga udah capek bayar mahal tapi sedikit peminat ? Ada kabar gembira buat kamu ! Yaitu telah hadir hosting toko online mudah dan murah. Jejualan.com menyediakan fasilitas hosting toko online, sehingga kamu dapat memiliki toko online mu sendiri. Tentunya semua itu dapat kamu peroleh hanya dalam hitungan detik. Jejualan.com tidak mempersulit tujuan baikmu untuk berbisnis. Jadi untuk kamu yang sibuk dan nggak punya banyak waktu dapat membuat toko online yang keren dalam 20 detik saja.

            Berbisnis online sekarang sudah digandrungi oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar sampai business man. Buat kamu yang berprofesi sebagai pelajar, nggak ada salahnya kalau membuat toko online mu sendiri melalui jejualan.com. Tentunya produkmu akan lebih dikenal oleh masyarakat luas, karena telah di promosikan oleh jejualan.com. Bayangkan jika setiap saat kamu harus promosi lewat broadcast messenger, tentu melelahkan bukan ? Apalagi zaman sekarang, broadcast message selalu diabaikan karena isinya yang dianggap kurang penting. Jadi daripada kamu harus buang-buang waktu dan tenaga untuk promosi lewat BBM, sudah saatnya kamu memiliki toko onlinemu sendiri. Dijamin kamu nggak bakalan nyesel dengan keuntungan yang diberikan oleh jejualan.com

                 Fasilitas yang akan kamu dapatkan di jejualan.com bervariasi dan sangat menguntungkan. Jejualan.com membuka harga mulai dari Rp. 60.000/bulan s/d Rp. 200.000/bulan. Tentunya fasilitas yang disediakan bergantung pada paket apa yang kamu pilih. Kamu juga nggak perlu takut akan unsur penipuan dan dirugikan. Karena saat ini jejualan.com menyediakan "FREE TRIAL SELAMA 30 HARI". Itu berarti kamu dapat mencobanya secara cuma-cuma selama satu bulan. Kamu bisa mengecek terlebih dahulu fitur apa saja yang akan kamu dapatkan untuk kedepannya.

Sumber : Jejualan.com
 1. Paket Gold, untuk pelajar kamu dapat mencoba paket ini terlebih dahulu. Fitur yang akan kamu peroleh dari paket ini adalah sebagai berikut :
  • Dapat mempromosikan produk mu sebanyak 500 buah (banyak bukan ?)
  • Mendapatkan domain gratis (com, net dan org tinggal pilih salah satu)
  • Mendapatkan ratusan fitur ecommerce yang canggih.
  • Gratis 2500 newsletter per bulan untuk mempromosikan produkmu sendiri.
  • Mendapatkan fitur kupon belanja.
  • Fitur SEO (Websitemu akan menjadi nomor satu di pencarian google, sehingga memudahkan customer menemukan produkmu)
2. Paket Platinum, untuk kamu pebisnis yang handal dapat mengambil paket ini. Fitur yang kamu dapat lebih lengkap dari sebelumnya, diantaranya adalah :
  • Dapat mempromosikan produkmu sebanyak-banyaknya (unlimited)
  • Mendapatkan domain gratis (com, net dan org tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu)
  • Mendapatkan ratusan fitur ecommerce yang canggih.
  • Gratis 5000 news letter per bulan untuk mempromosikan produkmu sendiri (dua kali lipat dari paket gold)
  • Mendapatkan fitur kupon belanja.
  • Fitur SEO (Websitemu akan menjadi nomor satu di pencarian google, sehingga memudahkan customer menemukan produkmu)
  • Mendapatkan White Label (tidak ada dalam fitur gold)
Sedangkan untuk kamu yang ingin mencoba free trial selama 30 hari, silahkan klik disini untuk mendaftar.

          Selain fitur dari paket di atas, kamu juga akan medapatkan keuntungan lainnya. Menyenangkan bukan ? Kamu nggak bakalan nyesel punya toko online di jejualan.com. Karena akan ada banyak keuntungan yang akan kamu peroleh dengan mudah, dan murah. Kamu dapat mendapatkan selera bos dengan harga anak kost-an. Jadi keuntungan lain yang akan kamu peroleh adalah sebagai berikut :
  1.  SMS Report, Sms terkirim otomatis ke nomor ponselmu dan nomor pelanggan. Dengan begitu kamu akan dimudahkan dan dihindarkan dari modus penipuan.
  2. Layanan 24 jam. Jejualan.com akan melayani kebutuhanmu dalam 24 jam. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi, karena sudah hadir dalam 24 jam. 
  3. Fitur SEO, Website toko online mu akan menjadi halaman pertama di google. Ini akan memudahkan customer menemukan toko online mu dalam pencarian. Selain itu kamu nggak perlu capek-capek untuk merancang fitur SEO mu sendiri yang rumit. Karena jejualan.com telah menyediakan fitur ini eksklusif untuk kamu.
  4. Marketing tools, Kamu nggak perlu capek-capek lagi promosi lewat BBM. Karena toko online mu akan dibantu dengan fitur newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon dan masih banyak lagi.
  5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce, Kamu nggak perlu takut produkmu gagal. Karena kamu nggak sendirian, pakar ecommerce akan menganalisa dan memberi masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil.
  6. Terima Pembayaran darimana pun, Jejualan.com memudahkan kamu untuk bertransaksi dengan customermu. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, paypal dan kartu kredit.
  7. Ongkos Kirim Otomatis, Kamu nggak perlu lagi capek-capek untuk mengecek harga. Karena ongkos kirim akan tertera otomatis di toko online mu. Ini akan berguna untuk menghemat tenaga dan waktu dalam berjualan.
  8. Ratusan Fitur Ecommerce, setelah mendaftar kamu akan memperoleh fitur ratusan ecommerce canggih yang disediakan.
Fitur tambahan lainnya :
  • Kamu dapat mengupgrade paketmu kapan saja.
  • Kamu dapat menggunakan domainmu sendiri atau domain yang disediakan oleh jejualan.com.
  • Kamu dapat mengganti nama domain.
  • Kamu nggak perlu bayar biaya hosting lagi.
                Jadi tunggu apalagi ? Buruan daftar dari sekarang, dan dapatkan keuntungannya. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari. Karena sudah banyak orang yang merasakan bahwa membuat toko online di jejualan.com sangat menguntungkan ! Berikut ini adalah testimonial yang diberikan oleh user jejualan.com.

Klik untuk memperjelas, dan lihat lebih lengkap disini.
                  Jangan khawatir jika kamu baru di dunia online, karena sudah banyak user yang awalnya pemula namun merasakan kenyamanan yang diberikan jejualan.com. Karena jejualan.com memudahkan pengoprasiannya selama 24 jam, user friendly, dan cocok untuk orang yang masih baru dalam dunia jual beli online. User yang mendaftar juga dari berbagai macam kalangan, mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, wiraswasta dan pegawai swasta. Jadi nggak salah lagi Jejualan.com hosting Toko Online mudah dan murah !

Berikut ini adalah sampel website yang telah mendaftar. Kamu dipastikan akan memperoleh tampilan yang menarik dan loading yang supercepat untuk koneksi apapun.

Website : Klik disini

Website : Klik Disini

Selain itu sebelum kamu mendaftar, kamu dapat mencoba berbagai template menarik yang tersedia dengan mengklik tab "demo" di website jejualan.com.



 Info Lebih Lanjut :

Untuk Info lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi websitenya di www.jejualan.com, atau menelepon customer servicenya yaitu :

Call : 0857-41-444-520
Sms : 0857-30-700-700

Informasi Alamat :

PT JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com

Jangan khawatir karena website jejualan.com telah dedesain user friendly dan loading yang maknyus, untuk informasi Perjanjian dan FAQ terdapat pada bagian bawah website. Tools ini akan memudahkan kamu mendapatkan informasi yang lebih lengkap.



Jadi tunggu apalagi ? Kamu nggak akan maju kalau tidak memulai dari sekarang. Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik mungkin, karena semua orang punya kesempatan yang sama untuk sukses. Jangan lupa juga untuk doa, dan selalu berusaha sebaik-baiknya dalam berbisnis. Masih mau jualan lewat broadcast message yang melelahkan ? Yuk Mending buka toko online sendiri !
Untuk mendaftar, silahkan klik gambar dibawah ini :

Klik disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

5 komentar:

  1. wah, keren, ane juga minta jualan nih,,, tapi walau cuma 60 ribu perbulan, belum ada uang ,lagian barangnya juga produk reseller

    BalasHapus
  2. wah.. kebetulan saya juga jualan ni.
    nanti dicoba deh.. konsul dulu. hehehe

    BalasHapus
  3. Bisnis online yg saya jalani Skrg Jg menggunakan jejualan.com, Bs kunjungi web nya di www.grosirjamkwori.com beli jam tangan dgn Hrga grosir

    Salam sukses:)

    BalasHapus
  4. titanium chain | TITanium Arbolosco
    ‎Titanium Arbolosco™ | TITanium grade 23 titanium Arbolosco™ | TITanium Arbolosco™ | TITanium Arbolosco™ | TITanium titanium metal Arbolosco™ | TITAMD Arbolosco™ | race tech titanium TITAMD titanium hoop earrings Arbolosco™ titanium wood stove | TITAMD Arbolosco™ | TITAMD Arbolosco™ | TITAMD

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...