Black Moustache

Rabu, 18 April 2012

Daftar Tempat Hangout Di Surabaya

Ayo yang seneng hangout ? yang lagi suntuk dirumah, atau yang kuliah yang stres yang galau mending kita hang out aja yuk hehe. Kali ini saya akan share tentang tempat-tempat yang asik buat hangout remaja dan pastinya gak menguras kantong cukup banyak dong.

Jadi tenang aja sobat blogger, yang seneng gratisan mana ? hayo ngaku hehehe. Atau yang sering nyari hotspot WiFi gratisan bisa baca artikel ini nih. Check This Out !

1. Coffe Corner
Di surabaya ini nih tepatnya di bagian timur ada cafe yang namanya Coffee Corner, Cafe yang berlantai dua ini nih dibuka setiap harinya mulai dari jam 4 sore guys. Biasanya sih yang kesini anak-anak muda atau mahasiswa gitu, tempatnya keliatan mahal, tapi jangan khawatir kawan, cafe ini harga kaki 5 kualitas bintang lima. Jadi gausah takut kehabisan uang kalo cuma buat sekedar hangout kesini, ditambah lagi banyak cowok ganteng dan cewek-cewek cantik nih yang kesini.

Buruan mampir, kafe ini menyediakan kopi seperti espresso, origin cofee, frappuccino, chocolatte dan cappucinno. Dari semua kopi diatas udah tau kan guys mana yang paling diminati ? yap betul banget "Cappucinno".

Soal harga gak perlu khawatir braay, harga yang dipatok mulai dari IDR 10.000 - 45.000. Murah banget kan ? Ini nih info selengkapnya :

Nama Cafe : Cofee Corner
Alamat       : Jl. Arif Rahman Hakim 40, Klampis. Surabaya Timur.
Jam Buka   : 16.00 - 00.00 (Senin-Jum'at)
                     16.00 - 01.00 (Sabtu-Minggu)
Fasilitas     : Parkir (mobil & motor), WiFi, Area Merokok, Tempat Ibadah

Harga : Makanan : 5000 - 35.000
             Minuman : 3000 - 37.500
             Sisha        : 35.000


Buruan dateng kesini nih hehe, selain makanan nya enak-enak yang punya kafe juga ramah loh :)

2. Mie Pitik
Nah ini dia guys ? gila spesial gak tuh ? biasanya kan mie ayam itu ayamnya disuwir suwir ini mah nggak, dibiarin utuh gitu aja tuh. Udah gitu lengkap lagi peke ceker hehe.

Yang mau hangout disini bisa dateng ke Jl. BKR Pelajar, Surabaya. Harganya murah kok, soalnya kan menyesuaikan sama kantong pelajar.

Oiya kalo mau cari mie ini harus siang-siang ya, kalo malem gak ada soalnya kan ngikutin sama jam sekolah guys. Ayo buruan dateng sobat ;)

Oiya buat rekomendasi, jangan lupa nyoba Mie Ayam Jakarta, letaknya dipasar turi deket sama pemadam kebakaran. Harganya murah kok, ada es degan juga lagi. Tapi cuma buka hari-hari kerja. Jangan khawatir buat porsinya, uakehh keh akeh, 1 mangkok penuh gan. Lebih enak makan disana daripada dibawa pulang :)

3. Magnet Zone

Banyak sih kafe-kafe bertebaran di surabaya, tapi cafe ini nih ngasih atmosfir berbeda. Letaknya yang strategis bikin kafe ini gapernah sepi pengunjung gan, letaknya di deket SMAN 1, 2, 5, 9 Surabaya persisnya sih didepan SMAN 9 Surabaya guys.

Jadi punya nilai tambah tersendiri nih kalo hangout di kafe ini, selain bisa nyantai-nyantai kita juga bisa baca-baca buku nih disini (kalo bukunya gak disegel).

Buku-buku disini dijual bebas, dan harganya pun didiskon kok, tenang aja buat para pelajar. Untuk makananya Magnet Zone punya Seafood Platter (Udang, Cumi-Cumi, Dan Kentang Goreng), Calamary, Roti Bakar Dan Onion Ring, aneka sup, salad, sandwich, omelet, pasta, masakan asia, nasi goreng dan masih banyak lagi.

Harga :
Seafood Platter => Rp. 13.000
Calamary => Rp. 12.000
Roti Bakar => Rp. 8.500
Onion Ring => Rp. 8.500

Jadi tunggu apalagi braay ? Buruan dateng kesini di :
Jl. BKR Pelajar No 30 (Di depan SMAN 9)
Telp (031) 5323212

4. Tomodachi Cafe
Dari namanya udah kebayang kan ini pasti resto jepang, tapi jangan salah resto ini nyediaain makanan mulai dari yang tradisional sampai yang go internasional. Buat harganya masuk akal kok, harga sama rasa sesuai. Pelayanya juga ramah-ramah guys, suka nanyain ada yang kurang gak di makanan yang kita pesan.

Atmosfirnya juga enak banget nih, dilengkapi sofa-sofa empus dengan meja kayu warna cokelat gelap yang elegan plus lampu hias yang cantik, bikin kita rileks dan suasana yang recommended banget buat kencan hehehe.

Buruan dateng kesini di Jl. Embong Ploso No 37, Surabaya

5. Taman Bungkul
Taman Bungkul ini terletak di Jalan Raya Darmo Surabaya. Didekat taman ini sering ada event car free days. Banyak komunitas yang berkumpul disana, diantaranya komunitas shuffle, komunitas sepeda fixie dan lain-lain. Taman ini asik banget buat nongkrong, masih buka sampai jam 12 malam.  Selain taman juga ada tempat bersepeda bmx dan skateboard. 

6. Taman Mundu
Taman mundu adalah taman yang terletak di depan Gelora 10 november atau tambak sari. Disana terdapat air mancur yang berwarna-warni ketika malam, dan selalu diramiakan oleh anak-anak kecil. Karena tempat bermainnya yang asik dan disediakan perosotan, kolam pasir yang membuat anak-anak betah bermain disana. Buat kamu yang mau kesana paling enak dateng ketika dini hari. Karena udaranya masih sejuk dan bisa ikut terapi di atas bebatuan yang disediakan untuk pikat kaki.

7. Taman Flora Kebun Bibit
 Taman ini terletak di Bratang, disana terdapat beraneka macam tumbuhan dan hewan. Salah satunya kita dapat memeberi makan rusa yang ada disana. Selain itu jika beruntung kita dapat bertemu pelukis dadakan yang bisa melukis wajah anda di atas lembaran kertas. Harga yang dipatok dimulai dari IDR 25.000.  Peminat taman ini adalah pasangan muda, keluarga, anak-anak. Sering digunakan sebagai tempat wisata playgroup, TK dan lain-lain. Untuk konsumsi sangat mudah dijangkau, murah meriah.


8. Taman Mangrove 
Taman ini terletak di Jalan Raya Rungkut, Surabaya. Sesuai dengan namanya taman ini menyediakan mangrove view yang bagus. Taman ini sering digunakan sebagai tempat rekreasi dan fotografi. Kalau kamu suka bidang fotografi, belum gaul kalau belum kesana. Selain itu kamu juga bisa naik perahu untuk sekedar mengelilingi dan melihat-lihat tumbuhan mangrove. Tarif terjangkau, dan lokasi agak terpencil. Peminat taman ini kebanyakan anak muda yang senang fotografi.

Tempat lainnya belum sempat saya review karena terlalu banyak dan mengasikkan, untuk tempatnnya saya sebutkan satu-persatu :

1. Monumen Kapal Selam, Sebelah Surabaya Plaza (Delta)
2. MC Donald Jl. Basuki Rahmat (Depan Tunjungan Plaza)
3. Kampoeng Steak (deket Mie Pitik)
4. Coffe Toffe (Jl. Klampis Jaya No 5 C Surabaya)
5. Warung Bambu (Sebelah Tunjungan Plaza)
6. Bakso Pak No (Pacar Keling)
7. Taman Skatepark (Dellta Plaza)
8. Taman Kotamadya
9. Taman Buah (Jl. Undaan Kulon)

Buat Mallnya ada :
Grandcity, Delta Plaza, Tunjungan Plaza, Surabaya Town Square, Plaza Marina, Ciputra World Surabaya, City Of Tomorrow, Royal Plaza, Kapas Krampung Plaza

Oke sekian info dari saya, kalo ada yang mau nambahin silahkan komentar. Semoga bermanfaat :)


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

9 komentar:

  1. kalau tempat yang bisa bikin adrenalin berpacu dmn ya?

    BalasHapus
  2. Adrenalin berpacu ? Coba aja Ke Kenpark sekedar untuk ikut balapan kuda, main gokart atau bahkan ikut komunitas Cornering :D

    BalasHapus
  3. wah, recommended banget tempatnya. thank you infonya . kita juga ngereview tempat-tempat yang recommended dan info-info diskon yang menarik. please kindly visit our blog www.wanitatuliscerita.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Wah cocok banget nih, sangat membantu bermanfaat bgt bagi yang cari tempat hangout yang pas, Berangkat ke Tempat Hang Out Pakai Mobil Baru dari Honda makin Pas Dah.... DP Murah Banget dan Angsuran Ringan.

    Official Website Sales RESMI Honda Surabaya : http://mobilhondasejatim.com/

    BalasHapus
  5. ada lagi niih yg new bingiitz

    QUOTES COFFEE SURABAYA
    Jl. Raya Medokan Sawah Timur C 55

    open : 11.00 - 23.00 (senin - minggu)

    Harga Makanan dan Minuman : 6.000 - 25.000 (harga bersahabat)
    Rokok Sisha : 35.000 aja broo
    free WIFI

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...