Black Moustache

Minggu, 25 November 2012

Running through the rain and fire..

                 Hai blog ! Apa kabar lo ? Yakin masih sehat nih ? Udah lama banget gue nggak mampir kesini nih, kayaknya kaya blog nggak keurus aja ya, sama kaya orangnya mungkin -___-

                Lepas dari GalauTime hidup gue udah semakin berubah akhir-akhir ini, ya labil, ya dewasa, ya anak kecil campur aduk semuanya. Maaf banget nih belum sempet bikin GalauTime lagi, kalo mau kalian komentar aja dibawah mau tema apa, atau senggol @fadhlizaky ya. Yang penting jangan sampe ngetik REG<spasi>Ki Joko Bodo segala buat ngerequest galautime.

               Postingan kali ini bukan posting yang geje men, bukan posting yang gajelas semacam ngepost harga laptop sekarang lah, foto syur mpok nori lah, atau bahkan foto panas balotelli.

This time I just want to show you, tell you about what I've done after a long time no see you guys ! Emang kalo ngomongin orang jatuh cinta itu nggak ada abisnya. Liat sendiri kan LDR nya bang radityadika bela-belain Aussie - Indonesia dalam 1 hari doang, nggak kebayang capeknya gimana.

             Yap, film Kambing Jantan emang udah lama banget. Pas zaman gue SD mungkin, masalahnya umur segitu belum kenal sama yang namanya bioskop. Jadi wajarlah kalo nonton film ini baru-baru ini, oiya film ini gue juga bingung mau ngasih rating apa. Entah dewasa karena bapaknya yang fanatik sama celana dalem, atau remaja tentang kisah cinta kebo sama kambing.

           Sampe disini, gue salut sama bang radit. cita-citanya emang outstanding lah, amazing banget. Apalagi kalo cuma pengen bercerita, cerita komedi yang lucu, yang bisa bikin orang ketawa yang bikin orang bisa lupa sama masalahnya sejenak. Sampe di scene itu gue terharu, meskipun bang radityadika dulu masih jayus.

***

               Hidup sedih itu emang nggak enak ya, apalagi kalo ketiban masalah yang beruntun. Ya diputusin pacar, nilai sekolah anjlok, dompet ilang juga. Nggak kebayang gimana sedihnya, otak berasa mau meledak kayaknya.

Kesimpulan gue disini, gue terlalu ceroboh dalam hidup, rapuh banget, labil persis abg SMA yang baru gede.

               Semi-LDR beda sekolah gue nyatanya nggak berhasil, eh udah pada tau LDR ? Bukan Long Dick Reduction loh ya. Itu looh Long Distance Relationship, iya gue baru-baru aja putus. 2-3 bulanan lah kira-kira kalo diitung dari sekarang.


Emang sih ada rasa pengen balikan, tapi nggak deh. Masih mau mempertahanin cinta sama orang yang dulu udah nyia-nyiain elo ? Hati gue bilang gitu. Sampe akhirnya, gue ketemu cilla.  Pertemuan sama cilla emang nggak sengaja, kita punya hobby sama, selera juga sama, ya cocok gimana gitu =))

              Tapi lo belum harus tau siapa cilla sekarang, mending cek dulu aja deh blognya. Ini punya cilla http://anatygusta.blogspot.com/. Kenal sama cilla udah ngerubah banyak hal, mulai dari tau kota Jogja, seneng barcelona, dan lain-lain. Padahal aslinya gue seneng sama rooney dari dulu, entah kenapa sekarang jadi seneng barca juga.

Karena kalian nggak tau siapa cilla, ini gue punya gambarannya cilla. Dia juga jago gambar looh !

Makasih ya cil :*
               Cilla juga bukan anak playgroup yang mau jadi dokter itu, gila aja emang gue pedofil ? Cilla seumuran kok sama gue. Darimana kata-kata cilla ? Sebenernya nama dia Aldila, dipanggil dila karena gue nggak sreg manggil dila maka gue ganti jadi Cilla. Ya semacam panggilan kesayangan lah.

              Selain tentang love life, nggak nyangka gue juga bakat di seni. Bukan soal air seni, tapi ini beda lagi men. Kemarin sih ada praktek bikin kerajinan tangan gitu, dari clay bikinnya. Karena terinspirasi dari bang yulianzone akhirnya gue mutusin buat bikin burger. Nih burgernya, with chicken eggs, extra beef, double cheese nyam-nyam kriuk kriuk !

sayangnya ini nggak bisa dimakan :(

            Satu lagi event yang menarik adalah heroes day, dimana disana gue bisa jadi pahlawan selama dua hari yang bisa pake kostum apa aja. Terus ada tugas juga ngarang cerpen nih, akhirnya jadi juga tuh cerpen. Ya meskipun belum bisa ngebikin suasana yang greget, tapi seenggak-enggaknya udah usaha lah. Ngomong-ngomong ini foto gue sama temen-temen :

Say cheese !
            Terakhir nih gue punya ini, yak akhirnya ketemu juga es krim emas ini. Magnum Gold, rasanya enak banget, terlalu manis mungkin, dari anak kecil sampe lansia mungkin suka es krim ini. Tapi nggak tau juga ya hehe. Nih ada dua, mau ?

nyam-nyam !
Akhir kata doain gue ya, semoga masalah-masalah gue yang ada ini cepet kelar aamiin.  Semoga kalian juga dijauhin dari masalah-masalah yang ada deh, maaf juga kita lama tak jumpa ya hehe. Oke sampai disini, sekian dan sampai jumpa kawan...

- FAZ -
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

8 komentar:

  1. makasih udah ada cilla nya disitu :)

    BalasHapus
  2. Gambarannya si cila bagus tuh.
    nitip gambar untuk nama gue juga donk gan
    admin di Bang Oi Blog

    BalasHapus
  3. Magnum Gold, kesuka'an Gw nih O,O
    Selamat pagi Gan O,O
    http://wwwamiy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah tuh gue nyarinya, kebetulan aja lagi banyak stok :))

      Hapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...