Black Moustache

Sabtu, 08 Desember 2012

Science make me stressed !

Please don't use or remake the photos without any permissions from me. Thanks !
                  Ini adalah artwork ke-2 gue, alhamdulillah nggak jelek-jelek amat kaya nilai-nilai UAS gue. Gambar ini terinspirasi dari nilai fisika UH 2 gue yang dapet 25, itu juga alhamdulillah karena temen gue ada yang dapet nilai 10.

Yang kedua juga dari nilai gue, yaitu biologi gue yang udah pasti remedial pas UAS karena soal yang gue pelajarin nggak ada yang keluar, shit banget !

                 "Hai mblo" yap karena gue masih jomblo, jadi nggakpp lah ada kata-kata itu sebagai penghias. Kalo mau daftar ya silahkan, gue nggak ngelarang. Lalu "Follback ea..", ini gue dapet dari twitter. Akhir-akhir ini banyak orang yang nggak gue kenal tiba-tiba minta follback. Gue aja heran, followers buat apa banyak-banyak kalo nggak mentions-mentionan. Useless banget kan ?

                 Disini lo bisa liat, soal-soal latihan fisika gue yang setumpuk Subhanallah, udah berulang kali gue kerjain dan kalo hasilnya ngga ketemu rasanya pengen nangis. Sumpah ! Apalagi denger gue ngga bisa pas ulangan, guru gue malah ngeledekin ya lo tau sendiri rasanya men.

                Maaf banget kalo warnanya masih ngerusak mata, karena gue nggak begitu ahli di warna-mewarnai. Dari dulu aja gue ngga pernah menang lomba, jadi ceritanya pas lomba kan mewarnai langit. Nah yang gue tau langit itu biru, sedangkan temen gue ngewarnainnya warna-warni sampe bagus banget. Gue masih tetep kokoh, dan akhirnya dia menang. Selamet yak !

Manual drawing Pensil 2B & drawing pen
Edit with photoshop, oldpaper texture 
Also using pixlr o-matic for the best result.

Makasih udah mau liat artworknya, support terus ya.
Wassalam.
- @fadhlizaky -
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

6 komentar:

  1. Lucu artwork nya :D ada ciri kahsnya~
    iyah juga suka bikin artwork :))

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Masih pemula kok bro, kalau mau gambar ya silahkan. Kita sama-sama belajar :)

      Hapus
  3. Wah lo dri IPA ya? Gue juga IPA dan sempet stress juga karena fisika.. Gue juga bikin ilustrasinya tapi sayang kertas gambarnya ilang -_-

    BalasHapus
  4. Artwork elu keren-keren, simple.. mau dong dibikinin... *gelendotin*

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...