Black Moustache

Selasa, 01 Januari 2013

Selamat Tahun Baru 2013 !!!

"Ini ada apa ya kok pada ngucapin happy new year semua ?"

                   Hai sobat blogger yang setia mantengin blog gue, apa kabar lo semua ? Gue capek banget nih semalem habis nyulut 4 buah LPG 12 Kg di depan rumah. Maksud gue kan supaya rame, masa tahun baru sepi sih. Selain itu juga mau bagi-bagi hadiah nih, gue habis bikin artwork semalem. Ya tentang tahun baru gitu. Soalnya kan belum kerja, jadi belum bisa bagi-bagi hadiah yang berduit. Pulsa aja gue ngutang 7 kali lebaran, apalagi bagi-bagi hadiah. Jadi doain aja di 2013 ini gue bisa sukses dengan karir gue ya !! Aamiin.

                   Bagi gue sih malem tahun baru bukanlah event yang spesial. Buktinya gue lebih milih stay at home dan liat film-film bagus di tv. Ada film garam sih semalem, kira-kira garamnya bisa apa ya. Tiap hari gue liat garam di dapur biasa aja, eh tau-tau dia udah rilis film aja. Judulnya pake bahasa inggris segala lagi "SALT" artinya mah sama aja garam. Karena gue mau bagi-bagi kebahagiaan akhirnya gue sibuk ngetweet deh.

                   Karena gue tahun baru di surabaya jadi wajib pakai bahasa surabaya. Buat kalian yang nggak tau, bisa privat sama gue yaa :)) Jadi ceritanya kita mau tahun baruan naik naga, elang dkk. Karena biasanya di Surabaya banyak orang yang suka ngetes kuping. Salah satu caranya adalah memasang kenalpot brong yang frekuensi suaranya melebihi ultrasonik. Jadi daripada gue harus ikutan ngetes kuping dan kena macet. Mending naik naga aja, why nut ?

Temen gue dea juga kemarin ultah, tapi dia belum traktiran sih. Padahal gue udah bikinin artwork haha. Nggak kok dea, bercanda doang. Artworknya mah gratis atuh, kan gue yang minat buat bikinin. Ini artwork buat dea kalau kalian mau lihat :

Please don't use or remake this photo without permission from me.
              Selain artwork buat dea, gue juga sibuk bikin artwork buat tahun baru. Daripada gue nggak ada kerjaan dan nonton garam, akhirnya gue bagi-bagi artwork deh. Dengan tujuan yang sama, yaitu bagi-bagi kebahagiaan loh. Ini artwork buat kalian, tinggal kasih nama aja ya. Silahkan diambil ! GRATISS !!! Semoga sukses di 2013 ya :))


Yang ini ambil aja Gratis !!! Kasih nama di Special for ya, pakai paint, photoshop atau ms. excel boleh kok !!
                
                 Setelah artwork gue jadi dengan kejar setoran, alhasil berantakan deh jadinya. Hehe maaf ya kalau jelek. Gue takut nggak cukup semalem waktunya, sedangkan pas gue gambar tinggal satu jam menuju tahun baru. Akhirnya jadi juga deeeh, semuanya pada seneng kok gue bagi-bagi ini. Tapi gue belum bisa tidur setelah tiupan terompet dan mercon yang bermekaran di langit-langit. Akhirnya gue twitteran dan kembali menuai kontroversi.

Twitter gue yang menuai kontroversi..
Temen gue kena syndrome tahun baru nih, jadi kayak gitu..
Semakin membuat aparat keamanan marah ..

Tiba-tiba tim Gegana dan Densus 88 dateng kerumah gue..
                    Gue yang terbukti nggak bersalah akhirnya bebas. Padahal kan gue cuma mau masak mie instan, eh dikira mau ngeracik bom di dapur. Akhirnya tim densus dan gegana ikut tahun baruan sama gue dan temen-temen. Mereka semua gue bonceng naik buroq, naga, appa, kingkong bahkan elang. Setelah 1 jam akhirnya kita semua masuk Indosiar. Terima kasih semuanya !!

SELAMAT TAHUN BARU 2013 YAA !!!   

Inilah resolusi gue, apakah resolusi kalian ?
 
 - @fadhlizaky -
  
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

8 komentar:

  1. Karena udh jauh2 ke blog gue buat nawarin, ya udh nanti gue ambil deh..

    Hmm mau nyoba kolaborasi engga? Kalo mau mention gue ya @lutfizaka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gue bales di twitter, nanti kirim fotonya pakai apaan ? Bebas kan temanya ?

      Hapus
  2. keren om .. pengen ngambil , boleh ga?

    BalasHapus
  3. Gue stuju resolusi lo yang no.5.
    Karena hari-hari gue bakal ceria jika itu terjadi. #JombloGakPernahCeria

    Bang Oi Blog

    BalasHapus
  4. wa,, indonesiwish nya bikin wish ngga nangung2 ya, malahan ane ngga punya resolusi di tahun ini... whehehe

    salam kenal ya,, salam KK

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...