Black Moustache

Minggu, 31 Maret 2013

Ehem.. Ini Cinta atau Nafsu ya ?

Ehem.. ehem.. uhuk uhuk.. hueek.. *tewas*

Jumpa lagi sama gue, semoga nggak bosen ya hehe. Gimana minggu-minggu kalian di bulan maret yang baru aja kita lewatin ? Baik ? Atau buruk ? Gue sih berharap kalian masih baik-baik aja men. Hmm nggak kerasa habis ini udah masuk bulan April. Jadi masih ada yang (belum) punya pacar nih ? Sama dong kayak gue, udah deh biar alasannya beda-beda tetep aja sama.

Cinta.. cinta.. Kadang cinta itu surprise banget, tiba-tiba datang dan tiba-tiba juga pergi seenaknya. Tanpa permisi, yang bikin luka perih di hati. Menurut kalian, yang bikin kalian sayang sama seseorang apa sih ? Pandangan pertama ? Sikapnya romantis ? Dia jujur ? Ganteng atau Cantik ? Kayaknya sih jawaban yang pertama itu jujur. 

Survei bilang kok, kalau tipe cowok/cewek idaman adalah orang yang jujur dan apa adanya. Nah yang kedua pasti fisik, entah dia good looking, handsome, beautiful, kakinya bagus, dadanya bidang, kumisnya keren dan lain-lain. Semua itu udah terinstall di mindset kita kan ? Jangan pernah bilang "don't judge a book by the cover" karena bullshit banget. Orang juga liat buku dari covernya, kalau covernya aja udah nggak menarik, gimana isinya ? Bener nggak nih ?

Setelah kalian suka, pasti ada rasa sayang kan, terus ritual seperti biasanya terjadi. Entah lewat SMS, telepon, atau live dengan red rose, teddy bear maybe.. Apapun itu kalau udah sayang pasti diterima kok. 

Awal-awal jadian pasti rasanya enak, hati tenang, ada semangat baru, hidup baru. Semuanya penuh tentang dia.. Status facebook, bio twitter, pm bb, bahkan postingan blog.. Tapi entahlah beberapa lama kemudian itu semua sirna. Cinta dalam Kardus bilang "Entahlah ketika kita menyayangi orang lain, cepat atau lambat kita akan menjadi orang yang berbeda, menjadi semakin buruk".

Kita nggak lagi sayang sama mereka.. Bahkan bisa disebut nggak sehat. Ada yang cemburuan banget (posesif) sampai nelpon sepanjang hari, ada yang ditinggal sms aja ngamuknya bisa berhari-hari, ada yang pasangannya jalan ke suatu tempat sama temen-temennya terus ditanyain terus, sampai akhirnya ngambek. Ada juga yang berkali-kali sms "Yang aku takut kehilangan kamu.. Kamu janji kan nggak bakal ninggalin aku ?". Ada juga yang memprotect pasangannya supaya nggak smsan sama cowok/cewek lain.. Siapapun itu.

Pernah nggak sih kita sadar kalau ternyata kita emang udah berubah setelah memiliki mereka. Kita nggak sayang lagi sama mereka. Coba deh sekarang gue tanya, sayang itu apa sih ? Ngelihat pasangan lo bahagia kan ? Lah terus kenapa lo malah bikin dia ngambek dan berantem setiap hari ? Tandanya nggak sayang dong ? Secara nggak sadar kita udah nggak sayang lagi sama mereka, perlahan cepat atau lambat kita nyakitin mereka.


Pernah gue berpikir "Cinta itu ada nggak sih ?" tiba-tiba dapet jawaban dari tweet seseorang kalau cinta itu nggak ada. Yang ada cuma "Gejolak cinta" dan "Nafsu". Semua rasa jealous (cemburu) itu nafsu. Semua rasa takut kehilangan itu nafsu kan ? Ehem.. Ini Cinta atau Nafsu ya ?

Semua rasa yang lo dan gue rasain, kalau dia cuma boleh meluk lo, kalau dia cuma boleh nyium lo, bukan orang lain selain lo. Iya nggak sih ? Semua itu cuma rasa ingin memiliki yang diiringi dengan nafsu kan. Siapa sih yang nggak pengen dipeluk sama pasangannya, emang ada yang mau nyium sama melukin ponsel terus ? Iya, nggak ada kan..

Gue juga nggak tau kenapa semua ini bisa kayak gini.. Mungkin apa yang gue rasain salah ? Atau that's the truth ? Mungkin kita udah lupa bahwa masih ada cinta yang tulus, masih ada rasa sayang yang nggak perlu diungkapin.. tapi bisa kita rasain.. Semua orang juga sama kok, semua orang cuma pengen punya seseorang yang selalu ada buat dia, sayang sama dia.. Tapi semua itu bikin kita lupa dunia. Kalau kita semua cuma sebatas manusia, yang terbuat dari cairan hina, dan nggak tau apa itu cinta..

Cinta.. cinta.. menurut lo apasih cinta itu ? Menurut gue cinta itu bisa bikin orang yang gue sayang bahagia setelah mengenal gue. Dan dia juga bisa merubah hidup gue, jadi lebih bahagia dari sebelumnya.. Bagaimanapun caranya. Kalau menurut lo apa ? Share di kotak komentar ya ^^
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

7 komentar:

  1. haha,2x komen tak hapus fad,sorry. wes topcer lah postinganmu,setuju akuwes

    BalasHapus
  2. seseorang yang cinta kepada pasanagannya bukan menaruh nama di media socialnya, tapi yang meletakkan namanya pada buku nikahnya.

    sekian,. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah jawaban akun awal tuh udah bener banget :D

      Hapus
    2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

      Hapus
  3. menurut aku cinta itu bahaya, karena kesalahan apapun yang kita lakukan bersama selalu terasa jadi bener ~ hehehe

    BalasHapus
  4. enggak.. sekarang gua ngeliat buku dari penulisnya.. mo bagaimanapun cover nya asal yg nulis pak rudi rubiandini pasti gua borong!

    BalasHapus

Komentar apa aja boleh, asal yang sopan ya. Biar semua kalangan bisa baca, dan nggak ada yang merasa dirugikan. Kritik dan sarannya gue tunggu loh :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...